Ahmad Nur Kepala Desa Kebon Cau Beserta Aparatur Desa Ikuti Penyuntikan Vaksinasi Covid-19

SIDIKPOST| Ahmad Nur Kepala Desa Kebon Cau Didampingi Oleh Muthiah S.Pd.I.,Ketua TP PKK Desa Kebon Cau Beserta Aparatur Desa Kebon Cau Melaksanakan Penyuntikan Vaksinasi Covid-19. Dan Pelaksanaan Acara Kegiatan Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 Bertempat Di Aula Kantor Desa Kebon Cau Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(07/04/21)

Advertisements

Pelaksanaan Kegiatan Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 Dihadiri Oleh Ahmad Nur Kepala Desa Kebon Cau Bersama Muthiah S.Pd.I.,Ketua TP PKK Desa Kebon Cau Dan Sofian Hadi Staf Desa Dan Turut Hadir Drg Husna Meiyanti Kepala Puskesmas Teluknaga Dan Hj Aal Laela N Kasubag TU Puskesmas Teluknaga Beserta Para Petugas Medis Puskesmas Teluknaga.

Bripka Arqi Bhabinkamtibmas Desa Kebon Cau (Polsek Teluknaga) Dan Sukron Kaur Keuangan Desa Kebon Cau ,Rusman Kaur Dan Junaedi Staf Umum Dan Tata Usaha ,Dulhalim Staf Pelayanan Desa Kebon Cau Beserta Aparatur Desa Kebon Cau.

Pelaksanaan Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 Di Aula Kantor Desa Kebon Cau Dilaksanakan Dengan Tetap Mengedepankan Disiplin Protokol Kesehatan Dan Melaksanakan 4 M (Memakai Masker ,Mencuci Tangan Memakai Sabun Hand Sanitizer ,Menjaga Jarak Aman Dan Menghindari Kerumunan).

Baca Juga   PEMERINTAH DESA KEBON CAU Salurkan 170 KPM Penerima BLT Dana Desa Tahap 2

Ahmad Nur Kepala Desa Kebon Cau Menyampaikan ,” Bahwa Saat Melaksanakan Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 ,Dirinya Tidak Merasakan Apa-apa. Seperti Disuntik Biasa Dan Prosesnya Pun Cepat. Biasa Kayak Kita Disuntik, Tidak Ada Rasa Lain. Jadi Pesan Kepala Desa Kebon Cau ,Agar Jangan Takut Untuk Disuntik Vaksin Covid-19 “.

Beberapa Menit Setelah Mendapatkan Vaksin Covid-19, Dirinya Tidak Merasakan Apa-apa Dan Berharap Tidak Ada Gejala-gejala Lainnya.Tadinya Sempat Tegang Dan Cemas ,Tapi Itu Manusiawi Karena Ini Merupakan Hal Yang Pertama Kali, Tapi Setelah Saya Lalui Penyuntikan Vaksin Covid-19. Alhamdulillah Berjalan Dengan Lancar.

Menambahkan Kepala Desa Kebon Cau Menyampaikan ,” Intinya Jangan Takut Dan Mudah-mudahan Tidak Ada Efek Yang Muncul, Jadi Kita Bisa Melaksanakan Aktivitas Kembali Seperti Biasa Dan Setelah Dilakukan Penyuntikan Vaksinasi Covid-19. Hendaknya Tetap Melakukan Disiplin Protokol Kesehatan Dengan Baik Dan Benar. Agar Vaksin Bisa Bekerja Dengan Baik Dan Sukses ,Ucap Ahmad Nur Kepala Desa Kebon Cau “.

Kendy