Kepala Desa Kampung Melayu Timur Beserta Aparatur Desa Ikuti Penyuntikan Vaksinasi Covid-19

SIDIKPOST| Kab Tangerang —-H Jamaludin Kepala Desa Kampung Melayu Timur Beserta Aparatur Desa Kampung Melayu Timur Mengikuti Kegiatan Penyuntikan Vaksinasi Covid-19.Acara Kegiatan Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 Bertempat Di Aula Kantor Desa Kampung Melayu Timur Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(05/04/21)

Advertisements

Kegiatan Acara Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 Di Aula Kantor Desa Kampung Melayu Timur Dihadiri Oleh H Jamaludin.,Kepala Desa Kampung Melayu Timur Didampingi Oleh Hj Rustiyanah Ketua TP PKK Desa Kampung Melayu Timur.

Sri Ropiati ST.,Sekdes Kampung Melayu Timur Beserta Drg Husna Meiyanti Kepala Puskesmas Teluknaga Dan Hj Aal Laela N Kasubag TU Puskesmas Teluknaga ,Nasrudin Dewa Kasi Kesra Desa Kampung Melayu Timur.

Aceng Jaya Atmaja Ketua BPD Beserta Anggota BPD Desa Kampung Melayu Timur Beserta Drs. Moch Jalaludin Ketua LPM Desa Kampung Melayu Timur.

Serda Triyono Babinsa Desa Kampung Melayu Timur (Koramil 01/Teluknaga) Beserta Brigadir M Anang Ilmi Bhabinkamtibmas Desa Kampung Melayu Timur (Polsek Teluknaga).

Turut Hadir M Cholil Kasi Pemerintahan Beserta Achmad Wahyupi S.Kom.,Kaur Umum Dan M Nurdin Kasi Pembangunan Beserta Dedi ,Bunyong, Acing Anwar , Sarifudin ,Yadi ,Suri ,Ayang ,Suhartono , Sukardi Staf Desa Kampung Melayu Timur.

Baca Juga   Selain Lumpuhkan Dunia Pendidikan, KKB Papua Melecehkan Adat di Papua

Pelaksanaan Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 Di Aula Kantor Desa Kampung Melayu Timur Dilaksanakan Dengan Tetap Mengedepankan Disiplin Protokol Kesehatan Dan Melaksanakan 4 M Agar Tetap Mematuhi Disiplin Protokol Kesehatan Dan Agar Melaksanakan 4 M (Memakai Masker ,Mencuci Tangan Memakai Sabun Hand Sanitizer ,Menjaga Jarak Aman Dan Menghindari Kerumunan).

H Jamaludin Kepala Desa Kampung Melayu Timur Menyampaikan ,” Bahwa Saat Melaksanakan Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 ,Dirinya Tidak Merasakan Apa-apa. Seperti Disuntik Biasa Dan Prosesnya Pun Cepat. Biasa Kayak Kita Disuntik, Tidak Ada Rasa Lain. Jadi Pesan Kepala Desa Kampung Melayu Timur ,Agar Jangan Takut Untuk Disuntik Vaksin Covid-19 “.

Beberapa Menit Setelah Mendapatkan Vaksin Covid-19, Dirinya Tidak Merasakan Apa-apa Dan Berharap Tidak Ada Gejala-gejala Lainnya.Tadinya Sempat Tegang Dan Cemas ,Tapi Itu Manusiawi Karena Ini Merupakan Hal Yang Pertama Kali, Tapi Setelah Saya Lalui Penyuntikan Vaksin Covid-19. Alhamdulillah Berjalan Dengan Lancar.

Menambahkan Kepala Desa Kampung Melayu Timur Menyampaikan ,” Intinya Jangan Takut Dan Mudah-mudahan Tidak Ada Efek Yang Muncul, Jadi Kita Bisa Melaksanakan Aktivitas Kembali Seperti Biasa Dan Setelah Dilakukan Penyuntikan Vaksinasi Covid-19. Hendaknya Tetap Melakukan Disiplin Protokol Kesehatan Dengan Baik Dan Benar. Agar Vaksin Bisa Bekerja Dengan Baik Dan Sukses ,Ucap H Jamaludin Kepala Desa Kampung Melayu Timur “.

Baca Juga   Anak-Anak Kampung Natabui-Toweta Bantu Sukseskan TMMD 108 di Yapen Barat

Kendy