Jaga ke harmonisan dengan warga,Binmas Neglasari Sambangi Masjid Nurul Iman

Neglasari – Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari terus meningkatkan kedekatan dan membina Keharmonisan dengan Warga di Wilayah Binaan melalui Program Sambang Masjid Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.IK, MH.

Advertisements

Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari Kelurahan Kedaung Baru Aiptu Sulaiman Shalat Dzuhur bersama Warga di Wilayah Binaannya berlokasi di Masjid Nurul Iman, Jalan Iskandar Muda, Kedaung Baru, Neglasari, Kota Tangerang. Minggu (14/10/2018)

Selesai melaksanakan Dzuhur berjamaah, Bhabinkamtibmas meluangkan waktu untuk Silaturahmi bersama para Jamaah yang juga merupakan warganya di teras masjid.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas Kepada Warga, “Mari Kita saling menjaga Kerukunan dengan meningkatkan tali Silaturahmi dan saling menghormati terhadap pemeluk agama yang berbeda keyakinan”.

“Jangan mudah terprovokasi dan menyebarkan berita yang belum diketahui kebenaranya (Hoax) sehingga dapat menimbulkan keresahan bagi warga sekitar, Masyarakat harus selektif dan cerdas dalam menerima setiap berita”- ucapnya

Masih dalam perbincangan, Aiptu Sulaiman mengajak Warganya untuk bekerjasama dengan Pihak Kepolisian untuk menjadikan Pilpres dan Pileg 2019 menjadi Pemilu yang Sejuk, aman dan damai.

Baca Juga   Binmas desa Buaran Bambu polsek Pakuhaji, sambangi pondok pesantren Darul Akbar

“Apabila mendapat berita yang belum jelas kebenarannya atau mengamankan seseorang yang diduga sebagai Pelaku kejahatan segera hubungi Bhabinkamtibmas,”- terang Aiptu Sulaiman.

Sambang Binmas Polsek Neglasari merupakan bagian dari Program Kapolres Metro Tangerang Kota dan sejalan dengan arahan Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH agar Jajaran Bhabinkamtibmas mampu bersinergi dengan Masyarakat dalam menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Jelang Pilpres 2019.( Lisin/ls).