Polres jakbar dan Kodim 0503, Gelar pengajian bersama.

Silaturahmi dan Pengajian Polres Jakarta Barat dan Kodim 0503 Jakarta yang di gelar Barat GOR Tanjung Duren Jl. Tanjung Duren Barat IV Kel. Tg. Duren Utara Kec. Grogol Petamburan Jakarta Barat

Advertisements

” Silaturahmi dan Pengajian Polres Jakarta Barat bersama Kodim 0503 Jakarta Barat di hadiri 400 orang ” ujar Kombes Pol HENGKI HARYADI, Sik, MH.( 12/10/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut :
1. Kapolres Jakarta Barat
Kombes Pol HENGKI HARYADI, Sik, MH
2. PJU Polres Jakarta Baray
3. Dandim Jakarta Barat
Mayor Infantri ROHANI
4. KH. ABI MAKI, LC ( penceramah)
5. Kapolsek Jajaran Polres Jakarta Barat

Adapun Susunan acara tersebut :
1. Pembukaan
2. Pembacaan Alquran Oleh Ustd MUHAMMAD AJI dengan Saritilawah Bripka ASIH.

Dalam acara tersebut Sambutan Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol HENGKI HARYADI, Sik, MH ,memberikan sambutan nya : Terkait pelanggaran hukum banyak dari anak-anak remaja terutama narkoba.
Apapun profesi orang tua kita jadikan
Orang tua kita kita pahlawan yang sudah membesarkan dan mendidik kita.” Tutur Kombes Pol HENGKI HARYADI, Sik, MH.

Baca Juga   Personel Koarmada I Terima Ceramah Kesehatan Pencegahan Dan Penanggulangan Penyakit Demam Berdarah Dengue Di Mako Koarmada I

Menurut nya lagi, Jangan percaya dengan berita hoax Karena akan hancur negara ini, hati-hati dalam mencermati berita di medsos.

Sedangkan Penceramah KH. ABI MAKI, LC , mengatakan bahwa Allah menciptakan manusia di awali dengan diciptakannya ADAM dan HAWA, Nabi ADAM di buat dari tanah, sedangkan HAWA di ciptakan dari tulang rusuk laki-laki.

” Wamin ayatihi sesuai dengan firman Allah dalam Alquran, yang artinya tanda-tanda kebesaran Allah yaitu menciptakan pasangan hidup yaitu istri dan Konsep keluarga sakinah, pertama cinta dan kasih sayang, akan membentuk mawaddah dan warohmah.” Kata KH. ABI MAKI, LC.
Masih di katakannya , Hidup di bumi ini selalu ada beda pendapat, Imam Ibnu Taimiah berkata perbedaan pendapat itu jadikan kasih sayang, jaman saat ini banyak beredar di medsos mengenai perbedaan pendapat.” Pangkasnya.( Lisin/ls).