Longsor,Akses Jalan Desa Tanjung Burung Tak Bisa Di Lewati

SIDIKPOST|KAB TANGERAG—Warga Masyarakat Desa Tanjung Burung Teriak Akibatnya Akses Jalan Desa Tanjung Burung tak bisa di lewati di sebabkan Tanah Longsor Akibat Kikisan Air Sungai Cisadane.

Advertisements

Lokasi Akses Jalan Ambruk Akibat Longsor Terjadi Pada Sabtu Kemarin 13 Maret 2021 Dan Akses Jalan Berada Diwilayah Kampung Kandang Genteng RT 06/RW 03 Desa Tanjung Burung Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(16/03/21)

Cristian Salah Satu Warga Desa Tanjung Burung Menyampaikan Bahwa Sebelum Terjadinya Jalan Amblas Akibat Longsor Memang Akses Jalan Tersebut Sering Dilalui Oleh Mobil Mobil Gede Bertonase Besar Milik PT. TUM Dan Kemarin Longsor Tersebut Terjadi Pada Sabtu Malam ,Sekitar Jam 10 Malam Atau Sekitar Jam 12 Malam

Untuk itu , Saat Ini Dirinya Berharap Semoga Akses Jalan Desa Tanjung Burung Dapat Dibantu Dan Diperbaiki Oleh Pemerintah Pusat Karena Akses Jalan Tersebut Untuk Kepentingan Umum Dan Warga Desa Tanjung Burung.

H .M.Idris Efendi S.Pd.MM., Kepala Desa Tanjung Burung Menyampaikan Bahwa Penyebab Amblasnya Akses Jalan Desa Tanjung Burung Akibat Kikisan Sungai Cisadane Dan Mengakibatkan Dampak Dari Tanggul Yang Semakin Rapuh Sehingga Tidak Kuat Menahan Beban Debit Suangi Cisadane.

Baca Juga   H.Idris Efendi Kepala Desa Tanjung Burung Ikuti Lomba Marathon di Kec Teluknaga

Amblasnya Akses Jalan Desa Tanjung Burung Dikarenakan Rentan Terkena Abrasi , Terlebih Tanggulnya Belum Pernah Dilakukan Penurapan. Untungnya Insiden Tersebut Tidak Menimbulkan Korban Jiwa Dan Akses Jalan Desa Tanjung Burung Merupakan Satu Satunya Jalan Desa. Maka Sekarang Ini Kita Alihkan Ke Arah Jalan Kampung Sebelah Untuk Dilintasi Kendaraan Roda Dua Dan Kendaraan Roda Empat ,Ucap H M.Idris Efendi S.Pd.MM.,Kepala Desa Tanjung Burung “.

Kendy