H Maskota HJS.SE.,Kepala Desa Belimbing Beserta Aparatur Desa Belimbing Mengikuti Vaksinasi Covid-19

SIDIKPOST| Kab Tangerang—H Maskota HJS.SE.,Kepala Desa Belimbing ,Tiham Agustian Sekdes Belimbing, Endang Yoga Kasi Pemerintahan ,Didi Sukarnadi Staf Operator Desa Belimbing ,Roby Syarifudin Kasi Perencanaan Desa Belimbing ,Suro Suharto Kasi Pelayanan Desa Belimbing Beserta Aparatur Desa Belimbing Melaksanakan Kegiatan Acara Penyuntikan Vaksinasi Covid-19. Bertempat Di Puskesmas Salembaran Jaya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(08/03/21)

Advertisements

H Maskota HJS.SE.,Kepala Desa Belimbing Menyampaikan ,” Saat Melaksanakan Penyuntikan Vaksin Covid-19 ,Dirinya Tidak Merasakan Apa-apa, Seperti Disuntik Biasa Dan Prosesnya Pun Cepat. Biasa Kayak Kita Disuntik, Tidak Ada Rasa Lain. Jadi Pesan Kepala Desa Belimbing ,Agar Jangan Takut Untuk Disuntik Vaksin Covid-19 “.

Beberapa Menit Setelah Mendapatkan Vaksin Covid-19, Dirinya Tidak Merasakan Apa-apa Dan Berharap Tidak Ada Gejala-gejala Lainnya.Tadinya Sempat Tegang Dan Cemas ,Tapi Itu Manusiawi Karena Ini Merupakan Hal Yang Pertama Kali, Tapi Setelah Saya Lalui Penyuntikan Vaksin Covid-19. Alhamdulillah Vaksinasi Covid-19 Berjalan Dengan Lancar.

Agar Tetap Mematuhi Disiplin Protokol Kesehatan Dan Agar Melaksanakan 4 M (Cuci Tangan Memakai Sabun Hand Sanitizer ,Wajib Menggunakan Masker ,Menjaga Jarak Aman Dan Menghindari Kerumunan).

Baca Juga   Personel Polsek Sangasanga Gelar Patroli Obvitnas di PT. Pertamina

Kepala Desa Belimbing Juga Menjelaskan Bahwa Pelaksanaan Vaksin Covid-19 Dari Pemerintah. Bertujuan Untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19.Sekaligus Mencegah Dan Memutus Mata Rantai Virus Covid-19.

Pelaksanaan Kegiatan Acara Penyuntikan Vaksin Covid-19 Bertujuan Sebagai Benteng Pertahanan Kita. Intinya Jangan Takut Dan Mudah-mudahan Tidak Ada Efek Yang Muncul, Jadi Kita Bisa Melaksanakan Aktivitas Kembali Seperti Biasa.

Kepala Desa Belimbing Menambahkan ,” Bahwa Setelah Dilakukan Penyuntikan Vaksin Covid-19. Hendaknya Tetap Melaksanakan Disiplin Protokol Kesehatan Dengan Baik Dan Benar. Agar Vaksin Bisa Bekerja Dengan Baik Dan Sukses ,Ucap H Maskota HJS.SE.,Kepala Desa Belimbing “.

Kendy