Pemdes Belimbing Gelar Acara GEBRAK MASKER Cegah Covid-19

SIDIKPOST| Kabupaten Tangerang – Pemerintah Desa Belimbing Menggelar Kegiatan Acara GEBRAK MASKER Cegah Covid-19. Dalam Rangka Pencegahan Dan Memutus Mata Rantai Virus Covid-19. Kegiatan Tersebut Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Dilaksanakan Di Depan Kantor Desa Belimbing Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(15/02/22)

Advertisements

Pelaksanaan Kegiatan Acara GEBRAK MASKER Cegah Covid-19. Dihadiri Oleh H. Maskota HJS.SE.,Kepala Desa Belimbing Didampingi Oleh Tiham Agustian Sekdes Belimbing Dan Endang Yoga Kasi Pemerintahan Desa Belimbing Beserta Roby Syarifudin Kasi Perencanaan Desa Belimbing Dan Serma Sutiyono Babinsa Desa Belimbing (Koramil 01/Teluknaga) Bersama Bripka Lukman Bhabinkamtibmas Desa Belimbing (Polsek Teluknaga) Beserta Aparatur Desa Belimbing.

H. Maskota HJS.SE.,Kepala Desa Belimbing Menyampaikan Bahwa ,” Pelaksanaan Kegiatan Acara GEBRAK MASKER Cegah Covid-19. Dilaksanakan Dalam Rangka Mencegah Dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19. Dengan Melaksanakan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (Memakai Masker). Sebagai Bagian Dari Upaya Mendisiplinkan Masyarakat Untuk Melaksanakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan “.

Acara GEBRAK MASKER Cegah Covid-19. Dilaksanakan Sebagai Bentuk Kepedulian Pemerintah Desa Belimbing. Sebagai Bentuk Upaya Dalam Mendukung Program Program Pemerintah Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Mencegah Dan Memutus Mata Rantai Virus Covid-19.

Baca Juga   Kolaborasi Desa Belimbing Dan Kosambi Timur Berikan Bantuan Sebagai Bentuk Kepedulian Kepada Warga

” Kegiatan Acara GEBRAK MASKER Cegah Covid-19. Dilaksanakan Sebagai Bagian Dari Upaya Mendisiplinkan Masyarakat Untuk Melaksanakan Disiplin Protokol Kesehatan Dan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Mendorong Kesadaran Masyarakat Untuk Bersama-sama Melaksanakan Dan Mematuhi Protokol Kesehatan (Memakai Masker).

Karena Perlu Adanya Kesadaran Dari Semua Pihak Agar Mentaati Disiplin Protokol Kesehatan Dalam Rangka Pencegahan Dan Memutus Mata Rantai Virus Covid-19. Kemudian Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19. Mari Tetap Kita Lakukan 6 M (Memakai Masker ,Mencuci Tangan ,Menjaga Jarak ,Menghindari Kerumunan ,Membatasi Mobilitas Dan Melakukan Vaksinasi Covid-19) ,Ucap H. Maskota HJS.SE., Kepala Desa Belimbing “.

 

(Kendy)