Sosialisasi Narkotika di Satuan Kapal Cepat Koarmada I

Jakarta, 10 Oktober 2018,– Komandan Satuan Kapal Cepat (Dansatkat) Koarmada I Kolonel Laut (P) Sirilus Arif Susbintoro, S.E., menghadiri sekaligus membuka acara sosialisasi tentang bahaya narkoba dan cara pencegahannya bertempat di gedung serbaguna Fasharkan Mentigi Tanjung Uban, Kepulauan Riau, Selasa (9/10).

Advertisements

Pada kesempatan tersebut, Dansatkat Koarmada I dalam sambutannya mengajak semua personel yang ada di Tanjung Uban pada umumnya dan khususnya Satuan Kapal Cepat (Satkat) Koarmada I untuk pencegahan tentang bahaya narkoba dimulai dari lingkup terkecil yaitu Keluarga, lingkungan masyarakat dan kedinasan.

Dalam acara Sosialisasi Narkoba oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kepri di depan 250 prajurit beserta keluarga besar Satkat Koarmada I di paparkan oleh Staf BNN Kepri tentang berbagai macam jenis Narkotika, macam modus penyalahgunaan Narkotika, Bahaya Narkotika dan kerugian terhadap diri pengguna, keluarga dan masa depannya.

Turut hadir dalam kegiatan sosialisasi Narkoba tersebut, diantaranya Kafasharkan Mentigi, Dansatran Koarmada I serta Ketua dan pengurus Cabang 10 Daerah Jalasenastri Armada I.( Lisin).