Rayakan HUT TNI Ke – 73 dan Sinergitas antara TNI – POLRI, Kapolsek Neglasari Kunjungi Sat Rudal TNI AU

Dalam rangka Hut TNI ke 73 tahun, Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH  mengunjungi Sat Rudal TNI AU di Jl. Komplek Sat Rudal TNI AU Jl. Suryadharma Kel. Karangsari Kec. Neglasari Kota Tangerang, Jum,at (5/10/2018).

Advertisements

Turut hadir dalam  kunjungan tersebut , antara lain :

1. Kapolsek Neglasari KOMPOL R. MANURUNG, SH
2. Wakapolsek Neglasari, AKP. YUSUF SUHADMA, SH
3. Kanit Reskrim, IPTU SETYO, SH
4. Kanit Binmas, IPTU SAPUAN, SH
5. Kanit Sabhara, IPTU MARYONO
6. Kanit Intelkam, IPDA HADI SUBROTO. 7.Ketua Ranting Bhayangkari IBU NURSINTA MANURUNG beserta Pengurus dan anggota Bhayangkari.

Kunjungan ini dalam rangka merayakan HUT TNI Ke – 73 sekaligus mempererat Tali Silaturahmi dan meningkatkan Sinergitas antara TNI – POLRI.” Ungkap Kapolsek Neglasari KOMPOL R. MANURUNG, SH.

Kedatangan Kapolsek Neglasari disambut secara langsung oleh Komandan Pos Satrudal TNI- AU LETTU SUPRIYANTO beserta isteri.

Dalam kesempatan kunjungan tersebut , Kapolsek Neglasari memberikan Nasi Tumpeng diringi dengan Lagu Selamat Ulang Tahun diakhiri dengan Do’a dan Saling menyuapi antara Kapolsek dgn Dan Pos Satrudal beserta Ibu sebagai tanda kedekatan dan Keharmonisan.

Baca Juga   Satgas Yonif MR 411 Kostrad Bersama Suku Kanum Peringati HIMAS

Selanjutnya, Sambutan dari Kapolsek Neglasari dilanjutkan Dan Pos Satrudal menyampaikan pada intinya dirinya merasa Sangat terharu dan terkejut atas Perhatian Kapolsek Neglasari beserta Jajaran pada HUT TNI Kali ini.

Lettu Supriyanto berharap kegiatan ini tidak  hanya menjadi Simbol namun kedepan dapat di wujudkan dalam bentuk kegiatan bersama antara TNI dan POLRI serta Mengucapkan Rasa Terima Kasih sebesar-besarnya kepada Kapolsek Neglasari beserta Jajaran.

“Kegiatan dilanjutkan dengan ucapan HUT TNI Ke 73 secara bersama – sama : SELAMAT HUT TNI KE – 73, TNI – POLRI SEMAKIN SOLID dan diakhiri dengan ramah Tamah.” Pangkas Kapolsek Neglasari. ( lisin/ls/RF).