Memperingati Dirgahayu TNI ke 73, Kapolsek Tanjung Duren Sambangi Koramil Grogol Palmerah

Jajaran Polsek Tanjung Duren Melakukan Sambang ke Koramil Grogol Palmerah menyampaikan ucapan Dirgahayu TNI ke 73 Tahun  ke Mako Koramil Grogol Palmerah,Juma,at ( 05/10/2018)

Advertisements

Kapolsek Tanjung Duren Kompol LAMBE PATABANG BIRANA, S.Ik., berikut jajaran Personil Polsek Tanjung Duren  Menyampaikan bahwa,  kunjungan Dalam rangka memperingati Dirgahayu TNI ke 73 Thn, ” pada hari ini tanggal 05 Oktober 2018, Jajaran Polsek Tanjung Duren di pimpin oleh melakukan Sambang Mako Koramil Grogol Palmerah.” Pungkas Kapolsek tanjung duren.

Pada saat Melaksanakan sambang ke Mako Koramil Grogol Palmerah jajaran Polsek Tanjung Duren membawa kue ucapan (HUT) Dirgahayu TNI ke-73 tahun.

Menurut  Kapolsek Tanjung Duren Kompol LAMBE PATABANG BIRANA, S.Ik., Kegiatan sambang dalam rangka (HUT) Dirgahayu TNI ke-73 Thn. merupakan wujud sinergitas TNI – POLRI dan menunjukkan hubungan yang harmonis, kompak dan solid, dalam kebersamaan pelaksanaan tugas di wilayah, khususnya dalam memelihara Kamtibmas.

” Melalui kegiatan ini diharapkan sinergitas Polri dan TNI tetap terjaga, sehingga bisa menciptakan soliditas kedua institusi guna menjaga kokohnya NKRI.” Pangkas  Kapolsek Tanjung Duren Kompol LAMBE PATABANG BIRANA, S.Ik.,( lisin/ls).