Bergotong Royong Membenahi Taman Toga (Tanaman Obat Keluarga) Di KAMPUNG AIRPORT RAWA LINI DESA TELUKNAGA

sidikpost|KAB TANGERANG-Semangat Gotong Royong Dan Kekompakan Masyarakat Kampung Airport Rawa Lini Desa Teluknaga Dalam Membenahi Taman Toga (Tanaman Obat Keluarga) Di Kampung Airport Rawa Lini Desa Teluknaga.

Advertisements

Pelaksanaan Kegiatan Masyarakat Dengan Bergotong Royong Dalam Menjalankan Program Yang Sudah Direncanakan Dan Salah Satunya Merupakan Kegiatan Pembuatan Taman Toga (Tanaman Obat Keluarga). Bertempat Di RT 02/RW 08 Kampung Airport Rawa Lini Desa Teluknaga Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(26/12/20)

Ahmad Jurjani Ketua Kampung Airport Menyampaikan Taman Toga Tanaman Obat Keluarga Merupakan Salah Satu Program Kemandirian Kesehatan Yang Ada Di Kampung Airport.

Bertujuan Untuk Membantu Masyarakat Dalam Hal Kesehatan Dengan Menyediakan Obat Obat Tradisional Yang Bisa Dimanfaatkan Hasilnya Oleh Masyarakat Sekitar Yang Membutuhkan.

Abdul Hamid (Adul) Tokoh Pemuda Kampung Airport Mengatakan Bahwa Program Yang Sudah Dilakukan Diantaranya Kemandirian Pendidikan Kemudian Kemandirian Kesehatan Dan Kemandirian Ekonomi.

Selanjutnya Harapan Untuk Kedepannya Semoga Program Program Yang Sudah Direncanakan Dapat Berjalan Dan Dilaksanakan Sesuai Dengan Target.

Menambahkan, ” Kegiatan Kampung Airport Selama Ini Berjalan Berkat Dukungan Dari Masyarakat, Tokoh Masyarakat Dan Aparatur Pemerintah Desa Teluknaga Beserta Dukungan Dari PT. Angkasa Pura II Kantor Cabang Bandara Soekarno Hatta Melalui Program Bina Lingkungan “.

Baca Juga   Koramil 01 Teluknaga Bersama Polsek Gelar Patroli (War-War) Dan Pembagian Brosur Surat Edaran Bersama

Diantaranya, ” Program Kemandirian Kesehatan Diantaranya Taman Toga, Klinik Gratis ,Bank Sampah Dan Budidaya Maggot Dan Kegiatan Keagamaan.

Kemandirian Pendidikan Diantaranya Perpustakaan (Planet Baca) ,Kursus Komputer , English Club , Pelatihan Kerja (BLK).

Selanjutnya Bidang Kemandirian Ekonomi Diantaranya Pertanian Rumahan , Peternakan Rumahan , UKM Dan Ekonomi Kreatif ,Ucap Abdul Hamid (Adul) Tokoh Masyarakat Kampung Airport “.

Kendy