Suhendra HMS.,Kepala Desa Bojong Renged Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H Di Majelis Ta’lim MUBTADI’IN II

SIDOKPOST|πSuhendra HMS.,Kepala Desa Bojong Renged Menghadiri Acara Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H Di Majelis Ta’lim MUBTADI’IN II Kp. Bojong Renged.

Advertisements

Pelaksanaan Kegiatan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H Dilaksanakan Pada 25 Oktober 2020 Bertempat Di Majelis Ta’lim MUBTADI’IN II Kp. Bojong Renged Desa Bojong Renged Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(26/10/20)

Pelaksanaan Kegiatan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H Di Majelis Ta’lim MUBTADI’IN II Kp.Bojong Renged Dihadiri Oleh Suhendra HMS.,Kepala Desa Bojong Renged ,Ustad Olil Pimpinan Dan Pengasuh Majelis Ta’lim MUBTADI’IN II.

Ustad Masjoyo Pimpinan Dan Pengasuh Majelis Ta’lim MUBTADI’IN I Beserta Ustad Fatul Azis S.Pd., Pimpinan Majelis Ta’lim MUBTADI’IN II Beserta Para Jama’ah Majelis Silahturahmi Bojong Renged.

Suhendra HMS ,.Kepala Desa Bojong Renged Menyampaikan , Dengan Terlaksananya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Semoga Desa Bojong Renged Yang Kita Cintai Selalu Dalam Lindungan Allah SWT.

Dan Semoga Diberikan Rahmat Dan Kebarokahan Serta Merupakan Bukti Cinta Dan Syiar Kita Serta Dapat Menanamkan Pembinaan Akhlakul Karimah Terhadap Masyarakat Desa Bojong Renged.

Baca Juga   Pemdes Bojong Renged Bersama LBH UMT Menggelar Acara SEMINAR HUKUM

Semoga ,Melalui Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H Di Majelis Ta’lim MUBTADI’IN ,Maka Diharapkan Akan Terbina Kebersamaan Yang Pada Akhirnya Dapat Terjalin Tali Silaturahmi Dan Kebersamaan Antara Tokoh Agama Dan Masyarakat Desa Bojong Renged.

Saya Sebagai Kepala Desa Bojong Renged Akan Berupaya Terus, Hadir Untuk Menjalin Tali Silaturahmi Di Segala Bentuk Kegiatan Masyarakat, Guna Memastikan Seluruh Kegiatan Berjalan Dengan Lancar Dan Sesuai Dengan Protokol Kesehatan Dan Disiplin 3 M Memakai Masker , Mencuci Tangan Dan Menjaga Jarak).

Kendy