Bhabinkamtibmas Kelurahan Tomang Sambangi universitas Sahid di jalan kyai Tapa

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tomang Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Ismail telah menyambangi Perguruan Tinggi Pariwisata Sahid di Jalan Kyai Tapa No. 99.A, Kel. Tomang, Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada hari Kamis (27/09/2018), pukul 14.00 Wib.

Advertisements

Sebelumnya Kampus Sahid ini sudah ada tepatnya di lantai VIII Gedung Roxy Square Tomang, namun info yang di dapat bahwa PT Sinar Mas menghentikan kontraknya. Sehingga Kampus Sahid ini pindah dan saat ini sifatnya sewa Gedung di samping Bank Mandiri di Jalan Kyai Tapa.

Dan kegiatan belajar – belajar di Kampus ini sudah mulai berjalan sekitar sebulan yang lalu, namun gedungnya belum di resmikan. Dan Penanggung jawab segala aktivitas di Kampus Sahid ini adalah Ibu Lusia Adveni.ST.MM, akan Meresmikan Gedung atau Kampus PTP Sahid yang rencananya akan di lakukan pada hari Senin tanggal 1 Oktober 2018.

Acara akan di mulai dari jam 10.00 Wib sampai dengan 13.00 Wib, di Jalan Kyai Tapa No. 99 A Tomang.

Baca Juga   Gotong Royong Bersama Warga, Prajurit Posal Pulau Subi Lantamal XII Pontianak Bangun Akses Jalan Desa Subi

Bhabinkamtibmas Kel. Tomang Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Ismail sambang dalam rangka melakukan koordinasi dan komunikasi karena lokasinya termasuk dalam wilayah Tomang. (Lisin/Is)