kapolres Kukar gelar Acara Pisah Sambut Kapolsek Kenohan dan Kapolsek Muara Jawa

KUKAR – Bertempat di Ruang Catur Prasetya Polres Kukar telah dilaksanakan Kegiatan Pisah Sambut Pejabat Kapoksek Kenohan dan Kapoksek Muara Jawa.Senin (24/09/2018) jam 16.30 wita.

Advertisements

Hadir dalam acara pisah sambut :
1. Akbp Anwar Haidar, S. Ik, M. Si.
( Kapolres Kutai Kartanegara ).
2. Kompol Wiwit Adisatria, SH,S.Ik,MT
( Wakapolres Kutai Kartanegara ).
3. Para Kabag, Kasat, Perwira, Bintara Polres Kutai Kartanegara.
4. Kapolsek yang baru serah terima
( Kapolsek lama dan baru serta Istri ).
5. Para Kapolsek jajaran Polres Kukar
6. Ny. Laura Anwar Haidar ( Ketua Cabang Bhayangkari Kukar ).
7. Para Pengurus Bhayangkari Kukar.

Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar dan Keluarga serta seluruh Anggota Polres Kukar pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Pejabat Kapolsek lama AKP Triyanto dan Istri serta AKP Edy Haruna dan Istri atas pengabdian serta loyalitas selama bertugas di Polres Kukar.
Selanjutnya mengucapkan selamat jalan dan selamat melaksanakan tugas di tempat yang semoga sukses selalu dan lebih berhasil lagi.

Baca Juga   KAPOLSEK GABUNG BERSAMA WARGA KELURAHAN KELAPA DUA WETAN KONSULIDASI MASALAH KAMTIBMAS.

Kemudian kepada pejabat Kapolsek yang diucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Kukar, segera lakukan penyesuaian sesuai kepercayaan yang diberikan pimpinan adakan komunikasi dan koordinasi dengan semua unsur baik internal maupun eksternal utk mendapatkan informasi dan masukan khususnya dlm menghadapi maraknya karhutla yang terjadi diwilayah Kabupaten Kutai Kartanegara serta Pileg dan Pilpres 2019.

Acara pisah sambut selesai jam 18.10 wita dalam keadaan aman dan lancar dilanjutkan dengan Syukuran.( lisin/ls/idn/Aba – 007 ).