Kanit Sabhara AKP WINARNO Pimpin Serah Terima Apel Pagi Di Mapolsek Tanjung Duren

Kanit Sabhara AKP. WINARNO didampingi KAPOLSUBSEKTOR JELAMBAR 1 IPTU PUJO HARSONO sebagai petugas piket Pawas di dampingi Kapospam Mako IPDA SARNA, mengambil
Apel Pagi dan serah terima tugas Di Mapolsek Tanjung Duren Jl.Tanjung Duren Raya No.1 Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat. Sabtu ( 22/09/2018).

Advertisements


Menurut AKP. WINARNO Piket Fungsi selama 1 x 12 Jam ini  Yang di Ikuti Personil Piket Fungsi ,Dalam Arahannya  Pawas mengatakan :

1. Laksanakan Tugas/perintah dan Atensi Pimpinan dengan Ikhlas Dan penuh Rasa Tanggung Jawab.

2.Untuk personil yang tugas Sispam Mako agar tingkatkan kewaspadaan periksa tamu yang datang dan periksa semua barang bawaan sesuai SOP. yang telah di sampaikan.

3.Kepada petugas piket di lapangan Agar selalu meningkatkan Kewaspadaan dalam tugas ( ancaman Teroris) dan tetap waspada Jaga kesehatan dan Keselamatan

4.Dalam setiap Melaksanakan tugas di lapangan / unit Patroli maupun jajaran tertutup bila. Dalam tugas Mendapatkan kasus atau kejadian menonjol agar. Kesempatan pertama melaporkan ke Duren 00/Pawas ,untuk di tindak lanjut kan kepada Pimpinan.

Baca Juga   Antisipasi Kerawanan Jelang Pilpres, Binmas Polsek Tanjung Duren Sambangi ToKoh Agama

” Jangan lupa dalam melaksanakan tugas selalu berdo’a untuk keselamatan dan kesehatan dan sukses dalam tugas kita” Ujar AKP. WINARNO . ( lisin/ls).