Adventure Offroad Bekepor 2 – 2018 Tenggarong Kutai Kartanegara

KUKAR – Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP ANWAR HAIDAR, S.IK, M.SI, melepas Peserta Adventure Offroad Bekepor 2 – 2018 Tenggarong Kutai Kartanegara.
Jumat (21/09/2018).

Advertisements

Pada hari Jumat, 21 September 2018 sekira jam 15.30 wita, bertempat di Lobby Mako Polres Kutai Kartanegara telah dilaksanakan kegiatan Flag Off Ceremonial dalam rangka pelepasan/ pemberangkatan peserta Adventure Offroad yang dipimpin oleh Kapolres Kukar Akbp Anwar Haidar, S.Ik, M.Si.

Hadir dalam kegiatan tersebut al :
1. Kapolres Kukar.
2. Para Pju Polres Kukar.
3. Ketua Panitya Adventure Offroad.
4. Ketu IOF Kaltim.
5. Peserta Offroad kurang lebih 50 org
6. Para Awak Media/Wartawan.

Dalam sambutan Ketua Panitya Pelaksana mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang Bhakti Sosial bagi pecinta Otomotif, selain
itu merupakan kegemaran (Hobby) dalam Olahraga Offroad bagi pecinta Alam dan Bidang Otomotif.
Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari yang dimulai pada hari Jumat s/d Minggu tanggal 21 s/d 23 September 2018.

Selanjutnya Kapolres Kukar Akbp Anwar Haidar, S.Ik, M.Si, sebelum melepas para peserta memberikan sambutan yang intinya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini, kiranya moment yang baik ini dapat dilaksanakan secara berjenjang kedepan guna mencari bibit – bibit Atlit khususnya dalam bidang Olahraga Otomotif.

Baca Juga   Navy Cycling Club (NCC) Ikut Meriahkan Fun Bike HUT Bhayangkara Ke-73 Dan Bank Kalbar Ke-55

Selain itu Kapolres juga berpesan kepada seluruh peserta Adventure Offroad agar selalu patuh dan sopan serta mentaati aturan Lalu Lintas Jalan Raya, hormati para pemakai jalan lainnya, jaga keselamatan dalam perjalanan baik diri pribadi maupun kendaraan yang digunakan, tutupnya.
( lisin/ls/idn/Aba – 007 ).