Copet HP pelajar Di halte busway Simpanglima Senen ” Pria ini” di Bekuk Polisi

Brigadir Ihklas dan Bripka Asep sedang melaksanakan Patroli antisipasi 3C, mendapatkan informasi dari Pelapor bahwa  kehilangan HP merk Xiomi Tedmi 4 warna Krem ( Seharga Rp 1.600.000 ) di Halte Bus Way simpang lima senen, Kel Senen, Kec Senen, Jakpus, Rabu (12/09/2018).

Advertisements

Pelapor yang bernama REZA FAOZAN, Jl KS Tubun I, Rt. 08/02 Kel. Kota Bambu Selatan, Kec Palmerah,  ini memberikan laporan bahwa pada saat hendak masuk di Halte Busway di simpang lima senen, tiba tiba seseorang mendorong dari belakang.

“sesaat kemudian Pelapor sadar ada yang membuka tas slempang yang dipakainya dan benar setelah Pelapor memeriksa tasnya ternyata HP miliknya merk Xiomi Redmi 4 sudah tidak ada.”ujar Brigadir Ihklas.

Selanjutnya Pelapor bersama dengan saya dan Bripka Asep mencari Pelaku sesuai ciri-ciri yang disebutkan dan berhasil menangkap Pelaku yang di curigai, selanjutnya dilakukan pemeriksaan pada badanya ditemukan HP milik Pelapor yang hilang.”pangkasnya.

Brigadir Ihklas juga mengatakan Pelaku dibawa ke Polsek Senen guna penyelidikan lebih lanjut dan pelaku dapat di jerat dengan  pasal Tindak Pidana Pencurian biasa sebagaimana di sebut dalam pasal 362 KUHP. ( lisin/ls).