Kapolsek Neglasari Kawal Suporter Persita ke Stadion Dasana Legok

Tangerangkota – Antisipasi Keberangkatan Suporter Tim Sepak Bola Persita yang mengarah Ke Stadion Dasana Legok Kabupaten Tangerang di pimpin secara langsung oleh Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH. Senin (10/9/2018)

Advertisements

“Kegiatan ini merupakan atensi Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, S.IK, MH dalam rangka menciptakan Situasi Kondusif di Wilayah Polsek Jajaran Polres Metro Tangerang Kota khususnya Wilayah hukum Polsek Neglasari”- Ujar Kapolsek

Dalam salahsatu kesempatan, Kapolsek Neglasari bersama anggota memberhentikan Kendaraan Isuzu Elf yang dikendarai oleh Para Suporter dan menghimbau Para Supporter tidak berada diatas Kendaraan.

Selanjutnya, Kapolsek didampingi anggota melakukan Pemeriksaan dan penggeledahan barang milik para Suporter guna mengantisipasi adanya barang/ benda terlarang yang dapat membahayakan diri maupun sendiri orang lain dan Suporter bersikap Kooperatif serta mau menuruti himbauan Kapolsek untuk menjaga Ketertiban dalam Perjalanan.

“Mengingat Jumlah Supporter yang terlalu banyak dan melebihi Kapasitas Kendaraan sehingga sebagian naik diatas kap mobil, kami meminta Para Suporter untuk turun karena sangat membahayakan  dan mencari mobil tambahan guna mengangkut massa supporter tersebut”- tuturnya

Baca Juga   Cara Satgas TMMD, Menyikapi Dampak Disrupsi Teknlogi

Selanjutnya masaa supporter diberangkatkan, “Agar tidak terjadinya hal yang tidak di inginkan dalam Perjalanan, Para Suporter Kami Kawal dengan Kendaraan Unit Patroli”,- terang Kompol R. Manurung. ( lisin/ls/RF).