CIPTAKAN SITUASI KONDUSIF, POLSEK NEGLASARI GELAR OPERASI PREMANISME

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.IK, MH agar seluruh Polsek Jajaran melaksanakan Operasi Premanisme bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat sekaligus menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Jelang diselenggarakannya Event Olahraga Asia Para Games 2018 di Jakarta pada 06 – 13 Oktober 2018.

Advertisements

Iptu Setyo Kanit Reskrim Polsek Neglasari atas perintah Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH pimpin gelar Operasi Premanisme di wilayah hukum Polsek Neglasari. Sabtu (8/9/2018)

Operasi Premanisme yang di gelar berhasil mengamankan 6 orang Parkir liar atau sering di sebut “Pak Ogah” yang diduga sering meresahkan warga.

Beberapa orang preman yang berhasil diamankan antara lain Jauhari (31), Mardani (35 ), Dede (36), Chandra (30), Umin (46) dan Yudi (24).

Keenam “Pak Ogah” tersebut diamankan di Polsek Neglasari berikut uang hasil parkir liar dan diberikan Pembinaan serta membuat surat pernyataan tidak melakukan Perbuatan yang dapat meresahkan Masyarakat.( Lisin/ls).