Kapolsek Tambora Gelar Silaturrahmi Dengan Awak Media dan MUI Tambora

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Iver Son Manossoh.SH, bersama Ketua MUI KH. Zaenal Abidin.Spd, dan Ketua Forsima KHOS. Abdurrahman Mahmud.MA, beserta Puluhan rekan Media Massa baik dan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kerjasama dalam bidang pelayanan publik kepada serta siar kepada masyarakat, yang di gelar di Halaman Polsek Tambora di Jalan TB. Angke No. 01 Angke, Tambora, Jakarta Barat.

Advertisements

Dalam Sambutanya, Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh.SH, menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang mana Polri dalam pengamanan gelaran Asean Games di wilayah Jakarta Barat khususnya Tambora juga Personil yang di perbantukan dalam Pilkades Kab. Bekasi berlangsung aman dan kondusif.

Semuanya di capai berdasarkan Hubungan kerja sama dengan steak holder yang ada juga komponen masyarakat Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Rekan Awak Media dalam publikasi.

Kapolsek Tambora mengharapkan hubungan baik ini agar bisa saling memberikan saran dan kritik yang merupakan syarat utama membangun citra Polisi di masyarakat.

Baca Juga   Polsek kembangan gandeng Disdukcapil buka posko pelayanan langsung dilokasi kebakaran

Kapolsek Tambora mengucapkan terima kasih telah dikunjungi oleh Teman – Teman Media yang menandakan kami selalu menjaga hubungan baik dengan Media.

Media massa adalah mitra Polisi sudah seharusnya terjalin silaturahmi. Karena sebagai mitra, Media sangat mendukung kinerja Kepolisian khususnya dalam bidang informasi. Sehingga memudahkan pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan, ketertiban dan perdamaian.

“Kami tak bisa bekerja sendiri tanpa ada dukungan masyarakat khususnya para Media Massa di tuturkan Kapolsek Tambora.

Ketua Mui dan Forsima Tambora senada tetap mengharapkan hubungan baik Polri, Tokoh Agama dan Awak Media tetap terjalin harmonis. (Lisin/Is)