Kapolsubsektor Jelambar 1 Pimpin Serah Terima Piket Pagi OPS AMONG RAGA 2018

Bertempat di Gor Grogol Jalan Dr. Semeru Raya 1 Rt 11/07 Tanjung Duren, Jakarta Barat Kapolsubsektor Jelambar 1, Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat IPTU Pujo Harsono sebagai Kapospam memimpin Apel Serah Terima Piket Pagi tersebut.

Advertisements

Kegiatan Pengamanan Atlit Asian Games 2018 OPS AMONG RAGA 2018, dari Perwira pengendali Piket lama IPDA Madi Siswaini.SH, kepada Perwira Pengendali piket baru IPDA Muh Rizal.SH, dengan Anggota nya 3 (Tiga) Personil lengkap, dan dilaporkan situasi terkendali aman Kondusif,  Minggu (02/09/2018), pukul 09.00 Wib,

Pada saat Apel dalam Arahan nya Kapospam, sebagai berikut Laksanakan Atensi dan perintah Pimpinan dengan penuh rasa tanggung jawab.

”  Dalam pelaksanaan tugas pengamanan kegiatan OPS AMONG RAGA Asian Games 2018, di Gor Grogol, hingga Tanggal 04 Sept 2018 kita tunjukan penampilan kita (performance) yang baik, senyum sapa salam dan selalu jaga kesehatan dan keselamatan Anggota dan melaporkan setiap kegiatan yang ada ditempat kita bertugas / Gor Grogol dan situasinya.” Kata IPTU Pujo Harsono

Baca Juga   UnjukRasa Oleh ormas Di depan PT SMU, Kapolsek Batu Ceper Himbau Agar Tidak anarkis

IPTU Pujo Harsono Juga Menghimbau Jangan lupa kita selalu berdoa dalam setiap melaksanakan tugas untuk keselamatan dan kesehatan kita dan sukses kita dalam bertugas. (Lisin/Is)