Binmas Desa Belimbing Aiptu M.Iswiyadi Kunjungi SDN Belimbing 1

Bhabinkamtibmas Desa Belimbing Aiptu M.Iswiyadi melaksanakan kegiatan sambang ke SD Negeri Belimbing I Jl.Raya Belimbing kec Kosambi Kab.Tangerang

Advertisements

Pada saat sambang kesekolah tersebut bhabinkamtibmas bertemu dengan guru dan siswa-siswi yg sedang belajar,Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan arahan terhadap siswa-siswi agar belajar yg rajin ,tidak boleh bercanda di dalam kela serta selalu menjaga kebersihan sekolah karena kebersihan adalah sebagian daripada iman. ( 01/09/2018).

” Dalam Melaksanakan tugasnya Bhabinkamtibmas selalu berkordinasi dengan Instansi samping dan elemen Masyarakat untuk menjaga situasi yang kondusif , keharmonisan dan ke akraban serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan , Maka sangat perlu Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang ke sekolah untuk bersilaturohim dengan Kepala sekolah ,guru dan siswa siswi secara terus menerus” Tutur  Aiptu M.Iswiyadi.

Giat tersebut diatas atas perintah Kapolsek Teluknaga AKP DEDI HERDIANA SH,MH bahwa setiap Bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga untuk menjalin tali silaturahmi ke sekolah-sekolah agar meningkatkan dan selalu melaksanakan tugas sambang. ( lisin/ls/AB).