Binmas Kelurahan Tanjung Duren laksanakan Sekretariat Aula RW.04

Kegiatan Binmas Kelurahan Tanjung Duren Selatan Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat AIPTU Aris Mulato.SH, bersama Kapolsubsektor Sekertaris IPDA Wayan S, melaksanakan kegiatan pembinaan anggota remaja Masjid Hudha Dzakirin Rw.04, Kel. Tanjung Duren Selatan, bertempat di Sekretariat Aula RW.04 Jalan Manggis III RT.001/04, Kel.Tanjung Duren Selatan, Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis (30/08/2018), pukul 20.30 Wib.

Advertisements

Turut hadir dalam acara tersebut  Ketua Rw.04 (H. Sukiswanto.SE), Ketua Remaja Masjid Hudha Dzakirin (sdr. Zaenal), Sekretaris RW.04 (Achmad Yani), dan LMK Rw.04 ( Rudyadi).


Dalam kesempatan tersebut, Binmas Kelurahan Tanjung Duren Selatan Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat AIPTU Aris Mulato.SH, menyampaikan imbauan Kamtibmas, sebagai berikut : “Mengapresiasi kepada Remaja Masjid Hudha Dzakirin yang selalu tampil dalam kegiatan kegiatan positif di Masjid. Mengucapkan selamat dan sukses kepada Remaja Masjid Hudha Dzakirin yang telah menjadi panitia dalam pelaksanakan rangkaian hari raya Idhul Adha (Qurban) keseluruhan lancar dan kondusif.

Agar remaja Masjid menjadi contoh positif untuk kaum muda yang lainnya, jauhi narkoba maupun tawuran jadilah pelopor remaja yang baik dan kebanggaan orang tua. Remaja masjid harus berperan dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan dengan cara saling ingat mengingatkan untuk tidak melanggar hukum. Jangan mudah percaya berita berita yang tidak jelas sumber maupun kebenaranya atau berita HOAX”. (Lisin/Is)