Binmas Tomang Hadiri Malam Puncak HUT RI ke 73 Di Sekretariat RW 012

Kegiatan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tomang Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Ismail telah Menghadiri kegiatan Malam Puncak HUT RI ke 73 di Sekretariat RW 012 Tomang Jalan Rawa Kepa Utama Rt.007/012, Kel.Tomang, Kec.Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Sabtu (25/08/2018), pukul 20.30 Wib.

Advertisements

Hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain  Ketua RW 012 (H Ade Wirya), Ketua MUI Kelurahan (Bapak H Maman), DKM Mesjid Baiturrahman (H Iman Tedja Sukmana), LKM (Bapak H M Sholeh), dan Para Ketua RT dari 001/09 Jajaran RW 012  serta  Tokoh Agama dan  Masyarakat, Kegiatan Malam Puncak HUT RI ke 73 di Sekretariat RW 012 Tomang, dibuka oleh Ketua Karang Taruna.

Bhabinkamtias Kelurahan Tomang Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Ismail dalam sambutannya mengatakan, “Bersyukur kita adalah Negara yang Merdeka mari kita isi dengan Kegiatan yang Positif. Kepada Generasi Muda diharapkan agar bisa mengisi hidup ini dengan Belajar dan berbenah diri agar Kelak bisa menjadi anak yang berguna. Jangan salah bergaul dan jangan salah memilih teman. Jauhkan Narkoba,
Banyak belajar dan mau kerja keras”.

Baca Juga   Prajurit Menart 2 Marinir Ikuti Pra Gelar Kesiapan SATGAS PAM AMBALAT XXVI Dan PAM PUTER XXIV TA 2020

Di sesi akhir acara di lakasnakan pemberian hadiah dan Pensi (Pentas Seni) dari anak-anak sampai PKK serta dilanjutkan dengan Ceramah Agama oleh Habib Maman. (Lisin/Is)