Bhabinkamtibmas Kelurahan Tomang bersama Warga Hadiri Malam Tasyakuran dalam Rangka HUT RI ke 73

Giat Bhabinkamtibmas Kelurahan Tomang Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Ismail telah menghadiri kegiatan Malam Tasyakuran dalam Rangka HUT RI ke 73, bertempat Jalan Tanjung Gedong Raya Rt 04/016, Kel.Tomang, Kec.Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Jumat (17/08/3018), pukyl 20.00 Wib.

Advertisements

Hadir dalam kegiatan  tersebut : Binmas Tomang, Ketua RW 016 (H Sofyan.Sah), Ketua LMK RW 16 (Ibu Winarni), Para Ketua RT dari 001 sampai RT 09 jajaran lingkup RW 016), Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Warga sekitar.

Dalam acara  tersebut, sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Tomang Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Ismail memberikan arahan kepada warga, antara lain:
Negara kita sudah Merdeka mari kita isi Kemerdekaan ini dengan kegiatan yang Positif. Jaga dan awasi anak-anak kita agar taat terhadap orang tua. Jangan salah memilih teman karena bila salah bergaul maka anak-anak kita akan terpengaruh dengan teman yang kurang baik dan Jauhkan Narkoba.

” Pesan Walikota Jakarta Barat yaitu wajib belajar dari jam 18 .00 Wib sampai dengan jam 21.00 Wib. Sebagai orang tua harus bisa mengawasi putra dan putrinya terutama dalam pergaulan agar mereka tidak salah jalan karena masa depan mereka masih panjang dan perlunya setiap orang tua hadir dalam kehidupan sehari – harinya dalam rangka mendidik dan mengarahkannya.” Ungkap  Aiptu Ismail

Baca Juga   Kanit Binmas Polsek Tanjung Duren Lakukan Pembinaan dengan Anggota Citra Bhayangkara

Di akhir Giat Malam Tasyakuran HUT RI ke 73 tahun di RT 04/016, di tutup dengan Doa. (Lisin/Is)