Binmas Jatimulya Tangerang pantau Kegiatan Ibadah Gereja Pantekosta

Tangerang——-Bhabinkamtibmas Desa Jatimulya Polsek Teluknaga Polres Metro Tangerang Kota Bripka A.Basir melaksanakan kegiatan Pemantauan Ibadah Minggu giat Kebaktian Biasa di Gereja Pantekosta Pusat Surabaya (GPPS) Perum Duta Bandara Permai Blok. FU No.14 Rt.004/012, Desa Jatimulya, Kec. Kosambi, Kab. Tangerang. Kegiatan Ibadah dengan Giat : Kebaktian Minggu (05/08/2018), pukul 08:00 Wib dan 10:00 Wib, dengan tema : Karunia Tuhan, Jemaat : 30 Orang, Pendeta : Ruruh Jatmiko.

Advertisements

Dalam Melaksanakan tugasnya, Bhabinkamtibmas Desa Jatimulya Polsek Teluknaga Polres Metro Tangerang Kota Bripka A. Basir selalu berkordinasi dengan Panitia, Instansi dan Petugas Keamanan Gereja untuk menjaga agar Giat Ibadah Minggu dapat berjalan aman dan kondusif. Bhabinkamtibmas Bripka A. Basir juga menghimbau kepada Panitia untuk waspada dan memeriksa barang bawaan para Jemaat, mewaspadai orang-orang yang tidak dikenal dan kepada petugas parkir untuk selalu mengawasi kendaraan baik roda 4 maupun roda 2 agar tidak terjadi pencurian kendaraan bermotor.

Giat tersebut diatas atas perintah Kapolsek Teluknaga AKP Dedi Herdiana.SH.,MH., bahwa setiap Bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga untuk melaksanakan Pemantauan dan Pengamanan pelaksanaan ibadah minggu di Gereja-Gereja yang ada diwilayahnya. (Lisin/Is)