Binmas Polsek Tanjung Duren Laksanakan Sholat Berjamaah Di masjid Almuchajirin

Jakarta Barat——-Giat Bhabinkamtibmas Kelurahan Polsek Tanjung Duren Grogol Aiptu Sadiran melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah bersama warga, dilanjutkan dengan Tokoh Agama dan warga di Masjid Almuchajirin Jln. Dr. Semeru Raya, Kel.Grogol, Kec.Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Jum’at (03/08/2018), pukul 12.10 Wib.

Advertisements

Bhabin Kel.Grogol Aiptu Sadiran selain melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah bersama warga juga silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Warga di bertindak sebagai Imam/Khotib Bapak Ustad Abu AL-Izhe, dengan Jemaah kurang lebih 450 Jemaah. Setelah Sholat Jum’at, dilanjutkan bersilaturahmi dan berbincang-bincang dengan Ketua Yayasan Masjid Almuchsjirin Bapak H. M. Yamin Mu’min dengan Tokoh Agama dan Warga.

Kegiatan Sholat Jum’at berjemaah dengan tujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan kedekatan dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Warga sebagai Jemaah Mesjid, supaya terjalin komunikasi kedekatan yang baik antara Kepolisian dengan Ulama, Tokoh Agama.

Sekaligus menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat, mengajak warga masyarakat ikut berperan aktif dalam menjaga lingkungan dari tindak pidana kriminalitas, salah satunya dengan mengaktifkan kembali Siskamling, untuk tamu yang menginap di lingkungannya sesuai aturan 1×24 jam wajib lapor kepada Ketua Rt dan Rw setempat, waspada peredaran narkoba.

Baca Juga   Setelah Buron 3 bulan " Pelaku Pengeroyokan Satpam DI CasaJardin" Di Tangkap Reskrim Polsek Cengkareng

Selesai Sholat Jum’at, kemudian Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Polsek Tanjung Duren Aiptu Sadiran menyampaikan kepada para Jemaah “apabila melihat dan atau menemukan pelaku tindakan kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas lainnya supaya segera menghubungi Binmas”. (Lisin/Is)