Kapolsek Tanjung Duren Perintahkan Anggotanya Laksanakan Baksos DI sekitar Masjid Almuhajirin Grogol

Sebagai bentuk sinergitas serta menjalin silaturahmi dan wujud nyata Polri dengan masyarakat sehingga bisa dirasakan langsung, Polri bersama 3 (tiga) Pilar melaksanakan kegiatan Bakti Sosial ditempat ibadah. Jum’at (03/08/2018).

Advertisements

Untuk memberikan kenyamanan umat muslim beribadah dan bertepatan dengan hari Jum’at, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana S.Ik., memerintahkan Personil nya untuk membersihkan lingkungan tempat ibadah Masjid.

Wakapolsek Tanjung Duren AKP Risris, P.SH., bersama Camat Grogol Petamburan Ahmad Sajidin.S
Sos.,MAP., memimpin langsung pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial tersebut dengan melakukan Kerja Bakti membersihkan lingkungan Masjid Al Muhajirin, Grogol, Jakarta Barat.

Bersama dengan Petugas Masjid, para Anggota membersihkan Masjid baik dihalaman Masjid hingga ke bagian dalam Masjid.

Menggunakan peralatan kebersihan, 3 (tiga) Pilar bahu membahu membersihkan masjid. Tanpa ada rasa canggung dan risih, meski masih mengenakan baju olahraga.

Kerja bakti dilaksanakan dengan membersihkan area sekitar masjid dari sampah-sampah yang berserakan, memotong rumput dan tanaman liar yang tampak tinggi, serta pembersihan di area dalam masjid dengan cara menyapu, mengepel dan mengelap kaca.

Baca Juga   Ciptakan Rasa Aman Pemilu Bersama, Babinsa Sertu Efrizal dan Binmas Merespon dengan Komsos

Dengan kerja bakti dan bergotong royong akan menjadikan kedekatan antara Polri dan Masyarakat, sehingga terjalin kemitraan dalam pelaksanaan tugas Kepolisian untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dalam menjaga dan merawat tempat ibadah umat muslim.dan juga sebagai bentuk sinergi serta kedekatan Anggota Polri kepada masyarakat dan juga dengan 3 (tiga) Pilar”, ujar Kapolsek.

Dengan kerja bakti ini diharapkan masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan ibadah maupun kegiatan keagamaan lainnya dapat merasa nyaman, tutup Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana.S.Ik. (Lisin/Is)