Markas Besar LMP Berikan Klarifikasi Terkait Penolakan LMP Semarang Menolak Kehadiran Ustad Somad ( UAS)

Jakarta ——Markas Besar Laskar Merah Putih Memberikan Klarifikasi tentang LMP Semarang  menolak  Kehadiran Ustad Somad (UAS ) di Semarang. ( 28/07/2018). Berikut Klarifikasi Dari Ketua Umum Laskar Merah Putih  H. Adek Erfil Manurung SH:

Advertisements

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatu,
Bersama ini kami dari Markas Besar Laskar Merah Putih ingin memberikan klarifikasi terkait berita di media yang menyatakan bahwa LMP Kota Semarang menolak kehadiran Ustadz Abdu Somat.
Hal itu sungguh sangat mencederai nama baik Organisasi LMP yang selama ini selalu hadir dalam setiap Aksi Bela Ulama.
Perintah dan pernyataan Ketua Umum LMP H. Adek Erfil Manurung SH dalam berbagai kesempatan sangat jelas. Bahwa LMP akan selalu berada di Garda terdepan membela Ulama.
Oleh karenanya informasi keterkaitan Ormas LMP Semarang yang menolak UAS sedang kami lakukan crosceck ke Markas Daerah Jawa Tengah, dan yang bersangkutan. Bila terbukti benar adanya, kami Perintahkan kepada Markas Daerah LMP Jawa Tengah untuk Mengambil sikap tegas Menindak Anggotanya yang terlibat dalam Aksi Penolakan tersebut. Dan Mabes LMP Memerintahkan kepada LMP Kota Semarang untuk mundur dari Aksi Penolakan, dan melakukan klarifikasi kepada Media atas hal tersebut. Selanjutnya Mabes LMP Memerintahkan kepada seluruh Komando Mada dan Macab LMP Jawa Tengah untuk Hadir sebagai Pengawal Ustadz Abdu Somat diminta maupun tidak diminta.
Sebagai Kader LMP seyogyanya memberi contoh yang baik. Tidak terlibat dalam kepentingan kelompok dan golongan tertentu, yang mengkotak kotakkan diri.
Kader LMP Mengutuk Keras siapapun yang melakukan tindakan diskriminasi terhadap setiap anak bangsa, apalagi UAS seorang Tokoh Ulama yang cerdas, pintar dan saat ini sedang terkenal di dalam maupun luar negeri.
Semoga kejadian ini menjadi pelajaran yang berharga, dan tidak terulang kembali dikemudian hari.
Atas nama Mabes LMP kami mengucapkan permohonan maaf kepada semua pihak, khususnya Ustadz Abdu Somat atas kejadian ini. Semoga UAS diberi kesehatan dan selalu dalam Lindungan Allah SWT.
Demikian klarifikasi ini kami sampaikan, semoga dapat dimaklumi adanya terima kasih. ( lisin)

Baca Juga   Ipda Hendro Bayu Laksanakan Sholat subuh keliling Di Masjid Nurul Ikhlas

Ttd
H.Adek Erfil Manurung SH
Ketua Umum