Kapolsek Tanjung Duren Kunjungi tempat latihan Volley Ball Asian Games 2018

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana.S.Ik., brsama Wakapolsek AKP H. Risris P.SH., mengunjungi tempat latihan Volley Ball Asian Games 2018, di GOR Grogol, Jakarta Barat. Rabu (25/07/2018).

Advertisements

Adapun GOR Grogol menjadi salah satu lokasi yang akan di pergunakan sebagai tempat latihan cabang olah raga Volley dalam pelaksanaan Asian Games 2018.

Dengan terpilihnya GOR Grogol menjadi salah satu lokasi dalam kegiatan Asian Games 2018 tentunya kita patut berbangga dan bersiap mensukseskan pelaksanaan kegiatan tersebut.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Tanjung Duren melakukan pengecekan disekitar GOR Grogol, baik area luar maupun area dalam nya.

Untuk mensukseskan Asian Games 2018, Polsek Tanjung Duren akan mendukung kebijakan Pemda dalam mensterilisasi pedagang dan mencegah tindak premanisme disekitar GOR Grogol.

Selain aspek pengamanan disekitar GOR Grogol, Polsek Tanjung Duren juga akan membantu kelancaran arus lalu lintas disekitar lokasi demi kenyamanan peserta Asian Games 2018.

Sebagai tuan rumah, Indonesia harus meraih kesuksesan, sukses sebagai tuan rumah juga dalam pelaksanaan Asian Games 2018. dan Polri siap mendukung terutama pada aspek keamanan, – tegas Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana.S.Ik., (Lisin/Is)