Bhabinkamtibmas Kelurahan Tomang Hadiri Persiapan Pembentukan Panitia 17 Agustus 2018

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tomang Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Ismail telah hadir dalam Giat Persiapan Pembentukan Panitia 17 Agustus 2018, bertempat di Sekretariat Pos Rw 012, Jln.Rawa Kepa Utama, Kel.Tomang, Kec.Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Selasa (24/07/2018), pukul 20.00 Wib.

Advertisements

Dalam kesempatan ini, Bhabin Kel.Tomang Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Ismail menyampaikan beberapa hal, diantaranya : ingat masa depan adik-adik masih panjang, perbanyaklah belajar. Ingat jangan salah bergaul dan juga memilih teman, kelak adik-adik akan mengisi Negara ini sebegai Generasi Penerus. Jaman sekarang persaingan semakin hebat terutama Ilmu Pengetahuan maka dari itu agar di ingat yang bisa merubah kalian adalah kalian sendiri dan bukan orang lain. Hormati orang tua dan Guru kalian dan minta doa sama kedua orang tua kalian agar kalian bisa menjadi generasi yang bisa diharapkan oleh orangtua kalian.

Dalam Giat ini akan dibentuk Panitia Lomba 17 an, mari kita secara bersama-sama baik yang muda atau pun yang dewasa juga adik-adik kita yang masih kecil dan belajar memimpin, ingat memimpin apa saja dan bila itu bermanfaat lakukan dan bila tidak ada manfaatnya jangan. Saya selaku Polisi mendukung niat baik adik-adik dalam mengisi giat HUT RI di lwilayah selamat bekerja, demikian penyampaian nya Bhabin Kel.Tomang Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Ismail. (Lisin/Is)