Bhabinkamtibmas Keluarahan Tomang Polsek Tanjung Beri Pengarahan kepada Anggota PPSU

Bhabinkamtibmas Keluarahan Tomang Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Ismail telah melakukan Pengarahan kepada PPSU Kelurahan Tomang di Halaman Kantor Kelurahan Tomang Jln. Mandala Selatan IV RT 0012/04 No 26, Jakarta Barat, Jumat (20/07/2018), pukul 14.30 Wib.

Advertisements

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tomang Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Ismail menyampaikan pesan Kamtibmas dan Bhabin meminta kepada para PPSU agar bekerjalah dengan ikhlas dan cintailah pekerjaan kita.

Bhabin juga meminta pada para PPSU apabila adanya Informasi agar di informasikan kepada Bhabin.

Hati-hati dengan Kejahatan Jalanan seperti Jambret dan begal, diharapkan kepada PPSU apabila mempunyai perhiasan jangan diperlihatkan karena itu akan mengundang pelaku kejahatan.untuk melakukan Aksinya. Kita agar selalu waspada dan jangan sampai kita menjadi korban Kejahatan. Bagi yang punya anak dan terutama di malam Libur agar bisa menjaga anak-anaknya terutama bila tidak Pulang agar dicari dan ditanya dan jangan dibiarkan saja, dikhawatirkan lingkungan sekarang pergaulannya sudah sangat memprihatinkan takutnya terpengaruh dengan hal-hal yang akan merusak masa depannya.

Baca Juga   Antisipasi Cuaca Ekstrim, Lanal Tarempa Gelar Group Discussion Keselamatan Dan Keamanan Pelayaran

Jadilah orangtua yang bertanggung jawab atas keluarganya dan jangan yang ada menggunakan Narkoba, karena Narkoba akan merusak Mental kita semua. (Lisin/Is)