Nonton Bareng Film “22 Menit” dihadiri 197 orang dari Polres Kukar di Studio 1 Plaza XXI Samarinda Square

KUKAR – Bertempat di Studio 1 Plaza XXI Samarinda Square Kapolres Kukar AKBP ANWAR HAIDAR, S.IK, M.SI, mengajak warga Kukar untuk Nonton Bareng bersama Anggota Polres Kukar Film”22 Menit” pada pemutaran perdananya.
Kamis, (19/07/2018) jam 12.30 wita.

Advertisements

Hadir dalam acara tersebut :
1. Kapolres Kukar ( Akbp Anwar Haidar, S.Ik, M.Si. ).
2. Ketua DPRD Kab. Kukar.
3. Kepala Kejaksaan Negeri Tgr.
4. Pimpinan Bankaltimtara Tgr.
5. Pimpinan Bank BRI Tgr.
6. Ketua dan Anggota Bhayangkari Pengurus Cabang Kukar.
7. Pju Polres Kukar.
8. Anggota Polres Kukar.
9. Siswa/i SMAN 1 Samarinda.
10. Perwakilan Mahasiswa dari Universitas Kutai Kartanegara.
11. Wartawan.

Dalam Sambutannya Kapolres Kukar AKBP ANWAR HAIDAR, S.IK, M.SI,
mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan meluangkan waktunya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dan berjalan lancar.

Lanjut Kapolres Kukar, hari ini adalah merupakan pemutaran perdana Film “22 Menit” yang mana Film ini adalah KISAH NYATA terkait Peristiwa Bom di Jalan Tamrin Jakarta, oleh karena itu dengan diputarnya Film ini diharapkan agar kita lebih waspada dan peka terhadap lingkungan serta lebih meningkatkan kerjasama antara Masyarakat dengan POLRI terutama apabila ada orang yang tidak dikenal ataupun mencurigakan disekitar kita.

Baca Juga   Info dari Puspen TNI tentang restrukturisasi Jabatan oleh Presiden cukup menarik

Disamping itu pula pada kesempatan ini Kapolres Kukar menghimbau kepada seluruh warga masyarakat, dengan diputarnya film ini bisa dijadikan sebagai pelajaran berharga untuk menambah wawasan serta pengetahuan tentang bagaimana pelaku-pelaku Bom atau Teroris yang ada di indonesia, sehingga kita bisa mendapat pandangan / persepsi yang sama tentang Siapa Teroris itu , dan gerakan Radikal itu bagaimana serta apa tujuannya, apakah merugikan Bangsa dan Negara atau tidak.

Di akhir sambutannya Kapolres Kukar mengingatkan kepada masyarakat yang menonton Film “22 menit”untuk tidak takut terhadap segala bentuk Jaringan Terorisme, semoga Film ini bisa membuka Cakrawala bagi kita semua bahwa begitulah tindakan Teroris dalam melakukan aksi dan cara Penindakan Cepat oleh Anggota Kepolisian dalam menumpas Teroris dan Film ini sangat bagus karena dapat mengedukasi kita semuanya.

Kapolres Kukar Akbp Anwar Haidar menghimbau seluruh masyarakat agar JANGAN LUPA NONTON FILM “22 menit” ini di Bioskop – Bioskop Kesayangan Anda, mengakhiri Sambutannya.
( lisin/ls/idn/Aba – 007 ).