Pilot Garuda bersama Manajemen Garuda Indonesia sepakati Tak akan Mogok hadapi Musim Haji 2018

Press Conference bersama Manajemen Garuda Indonesia dan Sekretariat Bersama ( Sekber ) Sekarga dan APG di gedung Auditorium Garuda Indonesia Bandara Internasional Soekarno-Hatta.Pada hari Jumat tanggal 06 Juli 2018 Pukul 10.45 WIB s.d 11.25 Wib .

Advertisements

Press Conference ini bersama Manajemen Garuda Indonesia dan Sekretariat Bersama ( Sekber ) Sekarga dan APG di gedung Auditorium Garuda Indonesia Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Adapun Pejabat yang hadir antara lain :
1. Bintang Ketua Asosiasi Pilot Garuda Indonesia.
2.  Pahala N. Masuri Dirut Garuda Indonesia
3. Cpt. ucok Triahanto Dirut oprasi Garuda
4.  Tomi Tampati Ketua harian Sekarga.

Dari hasil pertemuan tersebut dan juga mempertimbangkan aspek kepentingan nasional khususnya pelaksanaan penerbangan haji, Manajemen Garuda indonesia bersama Sekarga dan APG sepakat untuk hal – hal sebagai berikut :
1. Berkomitmen untuk bersama-sama menjaga dan memperbaiki kinerja Perusahaan.
2. Melakukan komunikasi dengan baik dan menjadi Sekarga dan APG sebagai mitra kerja menejemen dalam menjaga dan memperbaiki kinerja Perusahaan.
3. Sekarga dan APG sepakat membatalkan aksi mogok dan tetap berkomitmen menjaga kelangsungan operasional penerbangan Garuda indonesia.

Baca Juga   Peduli Kasih PD Jalasenastri Armada I Kepada Korban Gempa Lombok

” kami Berkomitmen untuk bersama-sama mendukung dan mensukseskan program nasional Perusahaan seperti penerbangan Haji tahun 2018/1439H.” Ujar Tomi Tampati Ketua harian Sekarga.

Press Conference bersama ini  selesai Pukul 11.25 Wib dalam keadaan tertib dan lancar. ( lsn/BRD).