KEGIATAN HARI KE-13 KHATAMAN AL-QUR’AN POLRES KUTAI KARTANEGARA.

KUKAR – Bertempat di LANGGAR ASSALAM Polres Kutai Kartanegara telah dilaksanakan Khataman Al-Qur’an, Zikir dan Do’a Bersama oleh Anggota Polres Kutai Kartanegara memasuki hari ke 13.
Jumat, (06/07/2018) jam 08.30 wita.

Advertisements

Kegiatan di pimpin oleh IPTU NURSAN, S.Pd dan IPDA MTTB SUTOPO/Pemandu – Hadir dalam kegiatan tersebut : Kabag Sumda Polres Kukar KOMPOL KEMIS,
S. Sos, KBO Sat Reskrim Polres Kukar
AKP HM. SULISNO, Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres Kukar IPTU SUWARSONO, Anggota Staf Polres Kukar serta Siswa/Siswi dari SMA MUHAMMADIYAH Tenggarong, kurang lebih sebanyak 25 (dua puluh lima) orang.

Kapolres Kukar AKBP ANWAR HAIDAR, S.IK, M.SI, melalui Kabag Sumda KOMPOL KEMIS, S. Sos, mengatakan Acara Khataman ini akan dilaksanakan sampai selesainya “SIDANG PLENO”
hasil perhitungan Surat Suara Pemilihan Gubernur/Wakail Gubernur Kaltim 2018, yang mana hari ini adalah Puncaknya Sidang Pleno dilaksanakan memasuki hari ke 13(Tiga belas), semoga apa yang kita kerjakan ini mendapat Rahmat dan Ridho dari Allah Swt, ujar KEMIS.

Baca Juga   Polsek Ciracas gelar Apel Cipkon Di terbus Kampung Rambutan

Lebih lanjut kata KEMIS, kita Berdo’a dan Berzikir demi Keselamatan Anggota Polri yang sampai saat ini masih SIAGA penuh melaksanakan Pengamanan Jalannya Sidang Pleno rekapan hasil penghitungan suara Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur Kaltim 2018, dengan harapan Situasi Kamtibmas di Wilayah Kab. Kukar tetap terjaga, Aman dan Kondusif, ucapnya.

Disamping itu juga, kita BERDO’A dan BERZIKIR khusus buat INSTITUSI POLRI dalam rangka HARI BHAYANGKARA ke 72, yang dirangkaikan dengan kegiatan Program Satgas Nusantara 2018.
Demikian pungkas Kabag Sumda Polres Kukar KOMPOL KEMIS, kepada Media ini.
( lsn/ls/idn/ Aba – 007 ).