Inovasi Bhayangkari Cabang Kutai Kartanegara

Ubah Posyandu Menjadi Taman Baca, Cafe Kemala Dan Rumah Pangan Lestari

SIDIKPOST| KUKAR – Peresmian Taman Baca, Kafe, Dan Rumah Pangan Lestari Kemala Bhayangkari Kutai Kartanegata Oleh Ketua Bhayangkari Kukar Ny. Maria Andrias Susanto Nugroho.

Advertisements

Ketua Bhayangkari Kab. Kukar Ny. Maria Andrias Susanto Nugroho didampingi dengan Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho telah meresmikan Taman Bacaan, Kafe,dan Kawasan Rumah Pangan Lestari Kemala Bhayangkari Kutai Kartanegara, Sabtu (08/07/2020).

Dalam sambutannya, Ny. Maria Andrias Susanto Nugroho mengatakan, tujuan diadakannya Taman Baca ini untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat apalagi ditengah pandemi covid 19 ini.

Photo Bersama Kapolres Kukar AKPB Andrias Susanto Nugroho Dengan ketua Bhayangkari Kab. Kukar

Baca lagi

Harapan Kapolres Kukar

Selain itu beliau juga berharap dengan diadakannya taman bacaan di sini bisa meningkatkan minat baca Anak-Anak Kec. Tenggarong.

Baca Juga   Polres Kukar Kawal Orasi Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kukar Di Depan Kantor KPU

Kapolres Kukar AKPB Andrias Susanto Nugroho menyampaikan dimasa pandemi kita dituntut ketahanan pangan sehingga bisa memanfaatkan tempat ini menjadi tempat yang berguna seperti taman bacaan kemala, kafe kemala, dan kawasan rumah lestari dengan kolam ikan dan tanaman hidroponik.

Saat peresmian, Ketua Bhayangakari Cabang Kutai Kartanegara ini melakukan pembukaan Tirai papan nama posyandu, taman baca kemala, dan kawasan rumah pangan lestari.

Tak hanya itu, nantinya tempat ini juga bisa dijadikan tempat penitipan anak dengan menikmati fasilitas taman baca dan sebagainya. ( Red/*)