Ibu-Ibu Bhayangkari polsek Sawah Besar berikan kue ulang tahun Hari Bhayangkara ke – 72

Rapat/Anev (Analisa Evaluasi) yang dipimpin Kapolsek Sawah Besar Kompol Mirzal Maulana.SH.,SIK.,MM.,MH., diruang rapat Polsek Sawah Besar, Jakarta Pusat, mendapat kejutan dari rombongan Ibu-Ibu Bhayangkari Ranting Sawah Besar. Senin (02/06/2018).

Advertisements

Kedatangan rombongan Ibu-Ibu Bhayangkari yang dipimpin oleh Ibu Ita Mirzal Maulana sambil membawa Kue Ulang Tahun, Tumpeng dan menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun”. Membuat Para Personil yang hadir dalam rapat tersebut tampak kaget yang bercampur dengan rasa haru bahagia.

Kemudian Tumpeng dan Kue sebagai ucapan Ulang Tahun, diterima oleh Kapolsek Sawah Besar Kompol Mirzal Maulana.SH.,SIK.,MM.,MH.

Aksi tersebut berawal dari Ide Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Sawah Besar Ita Mirzal Maulana, yang juga Istri Kapolsek Sawah Besar, untuk memberikan kejutan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke – 72 Th, pada saat mengadakan rapat kecil Pengurus Bhayangkari Polsek Sawah Besar.

Ketua Bhayangkari Ranting Sawah Besar Ibu Ita Mirzal mengatakan, bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk Apresiasi dan tanda Kasih sayangnya terhadap Bhayangkara.

“Ini adalah sebuah kejutan sebagai bentuk kasih sayang kami kepada Bapak-Bapak sekalian agar senantiasa sabar dalam pelaksanaan tugas dan selalu dalam lindungan ALLAH SWT”. Ucapnya Ibu Ita Mirzal.

Baca Juga   PS Kanit Binmas Polsek Tanjung Duren ikuti Pelatihan Operasi Bina Kusuma Jaya 2018

Ia juga mendoakan seluruh Personil Bhayangkara Sawah Besar yang hadir dalam rapat tersebut. “Kami Bhayangkari selalu berdoa untuk Bapak-Bapak semuanya semoga diberikan kemudahan dan keselamatan dalam menjalankan tugas”. Tegasnya.

Dilanjutkan acara Potong Tumpeng oleh Kapolsek Sawah Besar Kompol Mirzal Maulana.SH.,SIK.,MM.,MH., dan kemudian memberikan potongan tumpeng pertama kepada Personil termuda Briptu Arif Huda, dilanjutkan dengan acara ramah-tamah bersama seluruh Anggota. (Lisin/Is)