Bhabinkamtibmas Tomang Aiptu Ismail hadiri undangan Halal BIL Halal warga RW 08 Tomang

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tomang Polsek Tanjung Duren Aiptu Ismail telah menghadiri undangan Giat Halal BIL Halal warga RW 08 Tomang di Sekretariat Rw 08 Jln.Tawakkal Ujung Raya Rt 005/Rw 08, Kel.Tomang, Kec.Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (29062018), pukul 21.00 Wib.

Advertisements

Dalam Giat tersebut, turut hadir : Bhabin Tomang (Aiptu Ismail), Ketua Rw 08 (Bapak M Yusuf), Ketua Citra Bhayangkara, Ketua KSK, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Warga sekitar.

Dalam giat tersebut dibuka oleh Ketua Rw 08 Bapak M Yusuf dan dilanjutkan oleh sambutan dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Tomang Polsek Tanjung Duren Aiptu Ismail.

Materi yang Bhabin Tomang Aiptu Ismail disampaikan, sbb : Halal BIL Halal itu sangat baik agar kita menjadi lebih dekat dan saling kenal dan sebagai ikatan tali silaturrahmi dan akan tercipta hubungan yang lebih baik dan harmonis. Bhabin meminta kepada yang hadir terutama para orang tua agar bisa menjaga dan mengawasi putra dan putrinya. Ajak anak untuk komunikasi dan di tanya bila keluar rumah dimana dan sama siapa bergaulnya, hal ini kita lakukan dalam rangka sebagai orang tua melakukan pengawasan agar anak-anak kita tidak salah bergaul. Karena dengan. lingkungan dapat merubah karakter anak apalagi lingkungannya yang tidak mendidik. Tetap dan jangan bosan-bosan mengingatkan anak-anak kita karena mereka adalah masa depan kita juga. (Lisin/Is)