Desa Tanjung Burung Salurkan 695 KK Penerima BST Tahap III Di SDN Tanjung Burung

SIDIKPOST| H M Idris Efendi S.Pd.MM.,Kepala Desa Tanjung Burung Didampingi Oleh Aiptu Ruslan Yusnandar Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Burung (Polsek Teluknaga) Beserta Serda Triyono Mewakili Babinsa Desa Tanjung Burung (Koramil 01/Teluknaga), Melaksanakan Kegiatan Pemantauan Dan Pengawasan Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap III Tahun 2020, Dengan Jumlah Sebanyak 695 KK Sebesar Rp 600.000.,(Bulan Ke 3). Acara Tersebut Bertempat Di SDN Tanjung Burung Desa Tanjung Burung Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(14/07/20)

Advertisements

Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap III Tahun 2020 Dengan Jumlah 695 KK. Acara Tersebut Turut Dihadiri Oleh H M Idris Efendi S.Pd.MM.,Kepala Desa Tanjung Burung, Aiptu Ruslan Yusnandar Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Burung (Polsek Teluknaga), Serda Triyono Mewakili Babinsa Desa Tanjung Burung (Koramil 01/Teluknaga).

Selain Itu Acara Tersebut Turut Dihadiri Oleh Para Staf Desa Tanjung Burung Beserta LPM, BPD, Karang Taruna ,Mandor Dan Ketua RT/ RW Desa Tanjung Burung Dan Turut Hadir Fahmi ,Petugas Kantor Pos Tangerang Beserta 695 KK Penerima BST Tahap III Tahun 2020.

Baca Juga   Sapri S.Sos.,Anggota DPRD Kab.Tangerang Bersama DPC PKS Kec.Teluknaga Bagikan 500 Takjil Dan Masker Gratis

Aiptu Ruslan Yusnandar Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Burung (Polsek Teluknaga) ,Memberikan Himbauan Dan Mengingatkan Kepada Warga Masyarakat Desa Tanjung Burung Agar Rajin Cuci Tangan Dengan Sabun (Hand Sanitizer) Dan Pergunakan Masker Dan Tetap Menjaga Jarak Serta Hindari Berkerumun Saat Mengantri Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap III Tahun 2020 Di SDN Tanjung Burung Desa Tanjung Burung Kecamatan Teluknaga.

H M Idris Efendi S.Pd MM.,Kepala Desa Tanjung Burung, Mengatakan Pada Saat Pelaksanaan Acara Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap III Tahun 2020, Menyampaikan Himbauan Kepada Masyarakat Desa Tanjung Burung Agar Gunakan Masker Dan Rajin Mencuci Tangan Dengan Sabun (Hand Sanitizer) ,Kemudian Tetap Menjaga Jarak Dan Hindari Berkerumun Saat Mengantri Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap III Tahun 2020 ,Kemudian Patuhi Semua Himbauan Yang Diberikan Oleh Pemerintah Untuk Kebaikan Kita Bersama. Dan Mari Kita Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19 Dengan Dimulai Dari Diri Kita Sendiri Dengan Saling Menjaga Kebersihan Lingkungan Dan Saling Menjaga Kesehatan Tubuh Kita Dan Pemerintahan Desa Tanjung Burung Telah Menyediakan Tempat Mencuci Tangan (Hand Sanitizer).

Baca Juga   H M Idris Efendi S. Pd. MM., Kepala Desa Tanjung Burung Menggelar Acara Musrenbang Desa Tahun 2020

” Saya Sebagai Kepala Desa Tanjung Burung Berharap ,Semoga Dengan Adanya Pelaksanaan Acara Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap III Tahun 2020, Sebesar Rp 600.000,-(Bulan Ke 3) Untuk Di Berikan Kepada Warga Penerima Sebanyak 695 KK Di Desa Tanjung Burung ,Semoga Dapat Bermanfaat Bagi Warga Masyarakat Desa Tanjung Burung Kecamatan Teluknaga ,Ucap H M Idris Efendi S.Pd.MM.,Kepala Desa Tanjung Burung “.

Kendy