Desa Muara Salurkan 453 KK Penerima BST Tahap III Tahun 2020

SIDIKPOST| H M Syaripudin.,Kepala Desa Muara Didampingi Oleh M Sarwadi Sekdes Muara Beserta Koptu M Sofyan Babinsa Desa Muara (Koramil 01/Teluknaga) Dan Brigadir Saiful Hamdi Bhabinkamtibmas Desa Muara (Polsek Teluknaga), Melaksanakan Kegiatan Pemantauan Dan Pengawasan Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap III Tahun 2020, Dengan Jumlah Sebanyak 453 KK Sebesar Rp 600.000.,(Bulan Ke 3). Acara Tersebut Bertempat Di Lapangan Futsal Desa Muara Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(13/07/20)

Advertisements

Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap III Tahun 2020 Dengan Jumlah 453 KK. Acara Tersebut Turut Dihadiri Oleh H M Syaripudin.,Kepala Desa Muara, M Sarwadi Sekdes Muara, Brigadir Saiful Hamdi Bhabinkamtibmas Desa Muara (Polsek Teluknaga), Koptu M Sofyan Babinsa Desa Muara (Koramil 01/Teluknaga).

Selain Itu Acara Tersebut Turut Dihadiri Oleh Arifin (Arab) Kaur Perencanaan Desa Muara Beserta Staf Desa Muara Dan Dana (Bule) Ketua Karang Taruna, LPM, BPD, Jaro ,Mandor Dan Ketua RT/ RW Beserta Baihaki (Ubay) Kasi Trantib Desa Muara Beserta Linmas Desa Muara Dan Turut Hadir Sodikin, Komar ,Fahmi Petugas Kantor Pos Tangerang Beserta 453 KK Penerima BST Tahap III Tahun 2020.

Baca Juga   Kapolsek Neglasari Gelar Pemasangan Baleho Maklumat Kapolri

Koptu M Sofyan Babinsa Desa Muara (Koramil 01/Teluknaga) ,Memberikan Himbauan Dan Mengingatkan Kepada Warga Masyarakat Desa Muara Agar Cuci Tangan Dengan Sabun (Hand Sanitizer) Dan Pergunakan Masker Dan Tetap Menjaga Jarak Serta Hindari Berkerumun Saat Mengantri Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap III Tahun 2020 Di Lapangan Futsal Desa Muara Kecamatan Teluknaga.

H M Syaripudin.,Kepala Desa Muara ,Mengatakan Pada Saat Pelaksanaan Acara Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap III Tahun 2020, Menyampaikan Himbauan Kepada Masyarakat Desa Muara ,Agar Gunakan Masker Dan Rajin Mencuci Tangan Dengan Sabun (Hand Sanitizer) ,Kemudian Tetap Menjaga Jarak Dan Hindari Berkerumun Saat Mengantri Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap III Tahun 2020 ,Kemudian Patuhi Semua Himbauan Yang Diberikan Oleh Pemerintah Untuk Kebaikan Kita Bersama. Dan Mari Kita Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19 Dengan Dimulai Dari Diri Kita Sendiri Dengan Saling Menjaga Kebersihan Lingkungan Dan Saling Menjaga Kesehatan Tubuh Kita Dan Pemerintahan Desa Muara Telah Menyediakan Tempat Mencuci Tangan (Hand Sanitizer).

Baca Juga   Gelar Gaktiblin, Kapolres Kutai Kartanegara Harapkan Personel Siap Layani Masyarakat

” Saya Sebagai Kepala Desa Muara Berharap ,Semoga Dengan Adanya Pelaksanaan Acara Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap III Tahun 2020, Sebesar Rp 600.000,- (Bulan Ke 3 ) Untuk Di Berikan Kepada Warga Penerima Sebanyak 453 KK Di Desa Muara ,Semoga Dapat Bermanfaat Bagi Warga Masyarakat Desa Muara Kecamatan Teluknaga ,Ucap H M Syaripudin.,Kepala Desa Muara “.

Kendy