Wakapolsek tanjung Duren Pimpin Apel Pagi Di Mapolsek tanjung Duren

Bertempat di Halaman Polsek Tanjung Duren Jl.Tanjung Duren Raya No.1 Kel : Tanjung Duren, Jakarta Barat, Waka Polsek Tanjung Duren AKP H. Ris Ris P,SH., didampingi Kapolsubsektor Jelambar 1 IPTU Pujo Harsono sebagai piket Pawas mengambil Apel Pagi dan serah terima Piket Fungsi selama 1 x 12 Jam. Sabtu (23/06/2018), pukul 09.00 Wib.

Advertisements

Apel Pagi yang di ikuti Personil Piket Fungsi Dalam Arahan/AAP Pawas sebagai berikut :

1. Laksanakan tugas/perintah dan Atensi Pimpinan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

2. Untuk personil yang tugas Sispam Mako agar tingkatkan kewaspadaan periksa tamu yang datang dan periksa semua barang bawaan sesuai SOP. yang telah disampaikan.

3. Kepada Petugas piket dilapangan agar selalu meningkatkan Kewaspadaan dalam tugas (ancaman teroris) dan tetap waspada, jaga kesehatan dan keselamatan.

4. Dalam setiap melaksanakan tugas dilapangan/unit Patroli maupun jajaran tertutup bila dalam tugas mendapatkan kasus atau kejadian menonjol agar. Kesempatan pertama melaporkan ke Duren 00/Pawas, untuk ditindak lanjutkan kepada Pimpinan.

5. Jangan lupa dalam melaksanakan tugas selalu berdo’a untuk keselamatan dan sukses dalam tugas kita Terimakasih. (Lisin/Is)