Kapolsek Cengkareng Laksanakan Tarling ( Taraweh keliling ) Bersama ustad Muhidin

Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol H. Khoiri,S.H,M.H., telah laksanakan kegiatan Sholat Is’ya dan Taraweh Keliling, sebagai Imam Sholat is’ya dan Taraweh dipimpin oleh Bapak Kh.Muhidin.

Advertisements

Hadir dalam kesempatan kegiatan Sholat Is’ya dan Tarawe Keliling, adalah : Kapolsek Cengkareng (Kompol H.Khoiri.SH.MH), Ustad Rudi, Ustad Sihabudin, Babin Kamtibmas, dan Warga Masyarakat sekitar.

Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol H.Khoiri.S.H,M.H., dalam sambutannya mengatakan :
– Mohon dukungan dari Masyarakat dan tanpa bantuan Masyarakat, Polri tidak akan berhasil karena peran serta masyarakat sangat dibutuhkan dalam mengamankan diwilayah Cengkareng, Jakarta Barat.
– Agar masyarakat yang terpropokasih dengan berita yang tidak benar (Hoax) dan apabila ada orang yang melakukan pencurian barang milik Masjid berupa kotak amal maupun berupa apapun agar segera hubungi Polsek dan yang di hakimi dan Polsek akan memproses masalah tersebut.
– Mari kita memberantas Narkoba diwilayah kita dan apabila ada orang yang menjual atapun memakai narkoba agar hubungi Polsek.
– Saya berpesan kepada orang tua yang punya anak-anak remaja agar sehabis saur maupun selesai Sholat Subuh agar anak-anaknya tersebut harus diawasi dan kalau perlu anak-anak tersebut suruh pulang kerumah karena anak remaja kalau tidak diawasi mereka melakukan tawuran.

Baca Juga   Kapolres Jakarta Barat Pimpin Sertijab Kapolsek Kembangan

Kegiatan Tarling (Taraweh Keliling) bentuk Sinergiritas Polri dengan Masyarakat sesuai petunjuk Kapolres Metro Jakarta Barat KOMBES Pol Hengki Haryadi.SIK.MH., dan Kapolsek Cengkareng KOMPOL H.Khoiri.SH.MH., sehingga dalam bulan Ramadhan, Kepolisian (Polsek) dan Warga Masyarakat terutama Umat Muslim dapat terjalin hubungan siraturahmi yang baik. (Lisin/Is)