SMK ERA PEMBANGUNAN MENGGELAR LOMBA PASKIBRA LKBB TANGKIS

SIDIKPOST-SMK Era Pembangunan mengadakan perlombaan Paskibra “LKBB TANGKIS” yaitu Lomba Kreasi Baris Berbaris Tangguh, Kreatif dan istimewa, tingkat SMP.
Kegiatan tersebut di ikuti oleh 36 peserta se Jabodetabek, pada Sabtu (21/12/19).

Advertisements

Pembukaan dilakukan oleh Kepala SMK yaitu Bapak Sutriman, S.Pd., MM. Dalam sambutannya mengatakan “Kegiatan lomba ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar sekolah dan mencari bibit-bibit generasi muda yang tangguh, disiplin, kreatif dan berwawasan kebangsaan sehingga siap menyongsong Era Industri 4,0”


“Peserta juga diharapkan bisa mewakili daerahnya masing masing untuk berkiprah di paskibraka tingkat yang lebih tinggi.”tandas kepsek.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Ibu Hj. Nurul Hidayati, S.Pd selaku pengawas internal sekolah dan Bapak M. Agung Eko Prasetyo, SE selaku Kepala SMP Era Pembangunan 3, seluruh Wakil Kepala Sekolah dan Jajaran dewan guru serta peserta didik.”pungkasnya

Dalam jeda waktu untuk menunggu pengumuman hasil perlombaan juga ditampilkan beberapa ekskul yang ada di SMK Era Pembangunan antara lain Hadro, Tari Tradisional dan Band. (red)