Di Hari Guru Nasional SMPN 189 Jakarta Berkolaborasi Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

SIDIKPOST| Dalam Momentum Hari Guru Nasional (HGN) SMPN 189 Gelar Maulid Nabi, Senin (25/11/19).

Advertisements

Acara perayaan Maulid Nabi terselenggara atas dukungan para orang tua murid dan alumni yang begitu antusias Peringati Maulid pada Moment Hari Guru Nasional (HGN).

Edi Krisnanto, kepala sekolah SMPN 189 jakarta mengatakan, kegiatan ini sangat positip sekali karena ini idenya anak – anak.
Anak – anak di hari guru ini ingin membuat gurunya bahagia.
Sebagai imbal kasihnya yang selama ini banyak mendapatkan dari bapa dan ibu guru bahwa dihari guru dia bisa membuktikan yang terbaik dengan simbol pemberian bunga untuk para gurunya.”tukas kepsek.

Adanya kolaborasi ini tujuanya kita untuk membentuk anak – anak Kita bukan untuk pinter saja, anak – anak punya karakter lebih yang dimiliki, dan ini juga mungkin jarang dimiliki oleh sekolah lain. karena sekolah kita tidak hanya mendidik anak menjadi pinter tetapi juga akan mencetak anak – anak menghapal Al Quran dituang dalam bentuk tapis.” pungkasnya.

Baca Juga   Wakapolda Lampung Hadiri Gelar Talk Show Dan Deklarasi Pemilu Damai

Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ,dan Hari guru nasional di SMPN 189 Jakarta, dengan mengangkat tema”kita cetak generasi yang berkualitas dan berkarakter mulia.”.

Acara tersebut dihadiri oleh kepala sekolah, guru, siswa – siswi dan orang tua walimurid serta tausia agama diisi oleh Ustadz Zidan dari siswa SMPN 189 Jakarta.(NisiN)