Lagi, laskar merah putih jakarta barat adakan buka puasa bersama dan santunan anak yatim piatu.

Membangun kebersamaan dan tali silaturrahmi antar sesama anggota laskar merah putih marcab jakarta barat terus dilaksanakan , salah satu nya buka bersama dan santunan anak yatim yang di gelar di kantor markas cabang jakarta barat di jln kebon mede jakarta barat ( 26/05/2018).

Advertisements

“Untuk hari ini kita membagi amplop buat anak yatim piatu sekitar 60 anak anak lebih., Undangan kita sekitar 150 orang lebih ” Ujar pendi HT

Pendi HT juga menjelaskan , acara buka puasa dan sedikit memberikan santuan kepada anak yatim piatu ini, Bahwa Laskar merah putih selalu peduli dengan lingkungan sekitar dan untuk mempererat tali ukhuwah silaturrahmi.

Acara buka puasa bersama di kantor markas cabang laskar merah putih jakarta barat ini di hadiri lebih dari 300 orang lebih perwakilan dari Markas anak Cabang ( MAC) se jakarta barat.

“Anggota kita banyak , ini hanya perwaklilan saja, dan acara ini juga di hadiri oleh perwakilan MADA dan dari Mabes ” ujar ketua macab Jakarta Barat PENDI HT yang di dampingin ketua harian iwan tahapari.
Nampak hadir di acara sikaturrahmi ini dewan pendiri mabes bunda fanni beserta suami dan perwakilan dari MADA DKI Jakarta.

Baca Juga   SATGAS INDO RDB BERHASIL FASILITASI PENTAHBISAN PASTUR YANG TELAH LAMA TERTUNDA AKIBAT KONFLIK DI DRC

Sementara itu, Ketua Harian laskar merah putih jakarta barat, menghimbau agar anggota nya lebih peduli dengan lingkungan sekitar.

” Bulan puasa ini kita selalu di himbau kepada anggota agar selalu berbagi dengan siapapun, karena imbalan pahala nya besar, kita harus peduli dengan lingkungan sekitar, jangankan ber bagi makanan, berbagi seteguk air pun berpahala” ungkap iwan tahapari.

Dijelaskan kembali oleh ketua laskar merah putih , sebagai Organisasi Massa (Ormas) LMP markas cabang jakarta barat akan terus melakukan berbagai kegiatan yang dapat memberi kontribusi positif terhadap masyarakat.( Lsn).