Calon Kepala Desa Jati Mulya Opon Poniman Gelar Silaturrahmi Dengan Warga Duta Bandara Permai

SIDIKPOST| Tangerang- Kegiatan silaturrahmi calon kepala desa opon poniman di gelar di komplek Duta Bandara Desa Jati Mulya Kosambi Kab Tangerang Banten, Jum,at ( 18/10/2019) Malam.

Advertisements

Dalam sambutan nya ketua tim pemenangan H.Havit menjelaskan bahwa kegiatan malam ini untuk mengenalkan kepada warga duta bandara tentang calon kepala desa opon Poniman.

” kita kumpul di sini untuk mengenalkan calon kepala Desa Jati Mulya Opon Poniman dan di harapkan dukungan nya untuk calon kepala desa nomor urut 1 ( satu) Opon Poniman” Ungkap nya.

Di tempat yang sama calon kepala desa nomor urut 1 ( satu) Opon Poniman memaparkan tentang visi dan misinya.

” Program saya yang pertama adalah Membangun gedung serba guna yang akan di gunakan untuk pernikahan maupun kegiatan olahraga,kegiatan ibu PKK, Serta kegiatan lainnya” Ujar Opon.

Ia juga menambahkan, program yang kedua adalah membangun rumah pompa agar warga Duta Bandara terhindar dari bencana kebanjiran, sedangkan program ketiga meningkatkan sistim keamanan duta bandara yang terintegrasi dari blog ke blog di perumahan Duta Bandara.

Baca Juga   Aniversary Ke 6 Paguyuban Pangestaman Gelar Santunan Anak Yatim Di Perumahan Duta Bandara Permai Blok HS

“Program yang ke empat adalah mobil kesehatan atau ambulance yang berfungsi untuk antar jemput warga yang terkena musibah” Tegas opon kembali.

Program selanjut nya calon kepala desa Jati Mulya inj menegaskan akan meningkatkan pengambilan sampah yang di rasa tensi pengangkutan nya kurang maksimal.

Selain itu juga program Opon Poniman juga akan menyiapkan tim kebersihan di sepanjang jalan raya perumahan duta bandara permai.

“Program saya yang selanjutnya adalah transparansi tentang anggaran keuangan desa dan bentuk tranparansi itu akan di buatkan papan informasi maupun melalui informasi lainnya” Pangkas Opon.

Gelaran acara silaturrahmi desa jati mulya di teruskan sambutan dari tokoh masyarakat di antaranya, Amat sahuri, Malkan SH,H.Marhasan.( Red).