Cooling System, Kapolsek Cipondoh Sambangi Tokoh Agama di Masjid An Nabawi Poris Plawad Indah

SIDIKPOST| TANGERANG KOTA – CIPONDOH, Kapolsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Donni Bagus Wibisono,SE melaksanakan kegiatan Cooling System dengan melakukan sambang dan Kunjungan ke salah satu Tokoh Agama (Toga) Pengurus Masjid An Nabawi, Ustad Rahman di Perumahan Banjar, Kel Poris Plawad Indah, Kec Cipondoh, Kota Tangerang. Selasa siang, (15/10/2019) pukul 12.00 WIB.

Advertisements

Kapolsek mengatakan bahwa giat sambang ke Tokoh Agama merupakan pelaksanaan kegiatan Cooling System yang merupakan sebuah program Kapolres Metro Tangerang Kota untuk merangkul semua kalangan warga msyarakat.

” Selain pelaksanaan Cooling System, giat ini dalam rangka sambang penggalangan 4 Elemen yang bertujuan untuk mengantisipasi Keberangkatan massa ke Jakarta pada pelantikan presiden tanggal 20 Oktober 2019 nanti,” tutur Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cipondoh menghimbau kepada Para Tokoh Agama untuk membantu mendinginkan suasana dan menjaga situasi keamanan wilayah yang aman dan Kondusif.

“ Hal tersebut merupakan implementasi dan Atensi Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim, SIK, MSi melalui Kapolsek Cipondoh Kompol Donni Bagus Wibisono, SE agar semua personil Polsek Cipondoh dapat melakukan Sambang dan bersilaturahmi sehingga dapat mengambil hati warga masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda sehingga dengan terjadi sinergi antara POLRI dan seluruh lapisan masyarakat,” ungkapnya

Baca Juga   Kapolsek Cipondoh Sambangi Para Tokoh Masyarakat Dalam Rangka Sinergitas System 4 Elemen

Pada kesempatan tersebut Ustadz Rahman mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Bpk. kapolsek Cipondoh sehingga kedatangannya bisa bersilaturahmi, dan terimakasih juga atas pesan serta himbauan Bpk. kapolsek , kami selaku Tokoh di masyarakat akan selalu berkoodinasi dan bersinergi dengan kepolisian Polsek Cipondoh untuk menjaga wilayah Poris Plawad Indah tetap aman dan kondusif. Humas