kapolsek cengkareng Buka Puasa Bersama dan berikan santunan dengan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol H.Khoiri.SH.MH., mengadakan kegiatan Memberikan “Berbuka Puasa Dan Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa” di Masjid Jami Baitul Mu’minin di Jl.Kali Apuran Rt 05/010, Kel.Kapuk, Kec.Cengkareng Jakarta Barat. yang mana kegiatan tersebut diadakan dalam rangka Bulan Suci Ramadhan maka Polsek Cengkareng mengadakan kepeduliannya terhadap anak anak yatim dan kaum duafa dan memberikan paket sembako dan santunan sebanyak 220 paket dan buka puasa bersama dengan anak-anak yatim dan kaum duafa serta silahturahmi Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta masyarakat Cengkareng khususnya diwilayah Jl.Kaliapuran Kapuk, Kec.Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (25/05/2018), pukul 16.30 Wib s/d 17.48 Wib.

Advertisements

Hadir dalam acara tersebut, adalah : Kapolsek Cengkareng, Danramil Cengkareng,
Ketua MUI Cengkareng,
Sekel Kelurahan Kapuk,
Ketua Rw 010 beserta ketua Rt,
Ketua LMK Kel Kapuk,
Ketua Forkabi Jakarta Barat, Tokoh Agama dan Tokoh Mastarakat, Para Perwira dan Anggota Polsek Cengareng, Ibu-Ibu Bhayangkari,
Warga kapuk, Para Anak Yatim Piatu dan Kaum duafa.

Baca Juga   Lanal Nias Sukseskan Pelaksanaan Kejuaraan Surfing Tingkat Dunia Di Pantai Sorake Nias Selatan

Sambutan dari Ketua Rw 010 Kapuk Bapak Ardali.SH., terimakasih atas terselenggaranya acara ini, yang pertama mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Cengkareng yang menyelenggarakan acara ini yang peduli kepada anak-anak yatim dan kaum duafa khususnya warga Kaliapuran Rw 010 Kel.Kapuk.

Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri..SH.MH., dalam sambutannya, terimakasih atas terselenggaranya acara ini terutama warga Rw 010 Kapuk dan yang saya hormati Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Ketua MUI Cengkareng dan Danramil Cengkareng yang hadir dalam acara ini dan saya memberikan semangat kepada anak-anak yatim agar jangan berkecil hati dan tetap semangat dan kepada kaum duafa agar tetap dalam menyalankan ibadah puasa dan semoga ibadah puasa dapat diterima oleh allahu subhana wattaalla semoga kegiatan buka puasa ini dapat bisa terlaksana sampai ahir Ramadhan nanti.

Sambutan Danramil Cengkareng
Terimakasihh atas terselenggaranya acara ini yang dilakukan oleh Polsek Cengkareng dibawah Pimpinan Kompol H.Khoiri.SH.MH., semoga acara ini bisa barokah dan dapat bermanfaat untuk anak-anak yatim dan kaum duafa.

Baca Juga   Patroli Dialogis Program Quick Wins Triwulan 1 Ditsamapta Polda Banten

Tausiah oleh KH Abdul Hanan.Sag., Alhamdulillah bahwa puasa Ramadhan yang kita jalankan sekarang ini hari ke 9 dan saat berbuka yang kita tunggu-tunggu semoga dalam menjalankan Ibadah Puasa diberikan kesehatan serta kekuatan dan semoga Ibadah Puasa maupun ibadah lainya dapat diterima amin ya robal alamin.

Doa oleh Kh Abdul Hanan.Sag., dilanjutkan dengan pembagian santunan dan pembagian paket sembako berupa : uang Rp 100.000, beras 7 kg, teh, minyak 1 kg, Indomei 8 bungkus, dan dilanjutkan buka puasa bersama.

Bahwa acara tersebut adalah Kepedulian Kepolisian kepada Masyarakat terutama kepada anak-anak yatim piatu dan kaum duafa serta kepada masyarakat yang tidak mampu atas perintah Pimpinan Polri Khususnya Kapolres Metro Jakarta Barat KOMBES Pol Hengki Haryadi.,S.I.K.,MH., dan Kapolsek Cengkareng KOMPOL H.Khoiri Amnas.SH.MH. (Lisin/Is)