Memperingati Milad Ke-33 Imanuha Menggelar Haul Dan Tabligh Akbar

SIDIKPOST| Memperingati MIlad ke – 33 Ikatan Majlis Ta’lim Nurul Hasanah (IMANUHA) menggelar Haul dan Tabligh Akbar, yang mengusung tema ” Dengan Semangat Silaturahim Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah, Ukhuwah Wathoniyah, dan Ukhuwah Basyariyah”. dijalan inspeksi Kali Mookervart Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres jakarta Barat, pada sabtu (11/10/19)

Advertisements

Ketua panitia KH.Fathurrahman ya, qub selaku pimpinan Ikatan Majlis Ta’lim Nurul Hasanah (IMANUHA), menyampaikan, banyak terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat semanan yang sudah membantu terlaksananya acara milad ke 33 dan ajang tabligh akbar yang dimulai pukul 08.00 wib dimeriahkan tausiah agama bersama Ustadz. Ahmad Al Habsyi.” ujar ketua panitia.

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Kalideres H.Naman Setiawan, Kapolsek Kalideres AKP. Indra Maulana,SH,SIK, Wakapolsek Kalideres AKP. Julianto, Lurah Semanan Bayu Fayadan Gantha, Kapolsubsektor Iptu.Suwardi, Bhabinkamtibmas Aiptu.Eka Prasetya, Babinsa Sertu Aziz, Ketua Rw 07 Sumaedi, LMK dan FKDM serta masyarakat semanan.( NISIN)