Kapolsek Cipondoh Beserta Jajaran Sambangi dan Silaturahmi kepada Toga di Yayasan Al Fitroh Poris Plawad Utara

SIDIKPOST| TANGERANG KOTA – CIPONDOH, BNNews – Kapolsek Cipondoh Kompol Donni Bagus Wibisono, SE dan Kanit Intel Iptu H. Aswad, melaksanakan kegiatan Kunjungan silaturahmi kepada Tokoh Agama ( Toga ) KH.Romly Fadiel selaku pemilik Yayasan Alfitroh, yang berlokasi di Jln Panglima Polim kel Poris Plawad Utara, kec Cipondoh. Tangerang Kota. Selasa siang, (08/10/2019) pukul 14.00 WIB. Pertemuan tersebut dalam rangka sambang penggalangan 4 Elemen dan bertujuan untuk mengantisipasi Keberangkatan massa ke Jakarta pada tgl 20 Oktober 2019.

Advertisements

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cipondoh Kompol Donni Bagus Wibisono, SE memperkenalkan diri selaku Kapolsek Cipondoh yang baru juga menghimbau kepada KH.Romly Fadiel selaku pemilik Yayasan, agar para santri dan siswa/i- nya tidak ada yang mengikuti aksi masa atau unjuk rasa pada tanggal 20 oktober 2019 ke Jakarta nanti, dan selalu menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif.

“ Hal tersebut merupakan implementasi dan Atensi Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim, SIK, MSi melalui Kapolsek Cipondoh Kompol Donni Bagus Wibisono, SE agar semua personil Polsek Cipondoh dapat melakukan Sambang dan bersilaturahmo sehingga dapat mengambil hati warga masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda sehingga dengan terjadi sinergi antara POLRI dan seluruh lapisan masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga   Bhabinkamtibmas Polsek Loa Janan Hadiri Festival Hadroh Al-Banjari, Sambut Tahun Baru Islam

Dalam kesempatan tersebut KH. Romly, Saya akan menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas tersebut kepada warga masyarakat Poris Plawad dan akan mengarahkan untuk tidak ikut melakukan demo ke DPR/MPR serta membantu mendinginkan suasana dan menjaga situasi keamanan wilayah Poris Plawad yang aman dan Kondusif.

“ Saya mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Silaturahminya dan pesan serta himbauan Bpk. kapolsek Cipondoh, kami akan selalu berkoodinasi dan bersinergi dengan kepolisian Polsek Cipondoh untuk menjaga wilayah Cipondoh tetap aman dan kondusif,” tutur KH. Romly.(Khoer)